Incognito

  • Cover Incognito
Rp 28.000
Hemat Rp 1.400
Rp 26.600
Judul
Incognito
No. ISBN
978
Tanggal terbit
April - 2009
Jumlah Halaman
208
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
135x200mm
Kategori
Teenlit
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Sisca dan Erik tidak pernah menyangka, perjalanan waktu yang selama ini hanya bisa mereka baca di buku akhirnya mereka alami sendiri!

Semua bermula ketika ia dan Erik harus mengambil foto di kawasan Kota Lama Semarang untuk tugas sekolah. Seorang anak bernama Carl tiba-tiba muncul di hadapan mereka dan mengaku berasal dari masa lalu.

Sisca dan Erik mendadak terseret petualangan bersama Carl, pergi ke tempat-tempat asing, bertemu dengan tokoh-tokoh sejarah yang selama ini cuma mereka temui dalam buku. Petualangan yang membuat mereka belajar banyak: menghargai waktu, persahabatan, dan diri mereka sendiri.

REVIEW Incognito

Oleh : anashofiya, 05 Agu 2010-12:02:25

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
Incognito by Windhy Puspitadewi

Incognito dari Windhy Puspitadewi ini, mengisahkan tentang perjalanan waktu, yang ditempuh oleh Sisca, Erik, dan Carl. Semua bermula ketika Sisca dan Erik harus mengambil foto di kawasan Kota Lama Semarang untuk tugas sekolah. Seorang anak bernama Carl tiba-tiba muncul di hadapan mereka dan mengaku berasal dari masa lalu.
Sisca dan Erik terbawa dalam perjalanan waktu bersama Carl. Mereka bertiga pergi ke tempat-tempat dan waktu yang tidak mereka kenali. Dalam perjalanan itu mereka juga bertemu dengan tokoh-tokoh sejarah yang selama ini cuma mereka temui dalam buku. Novel ini sungguh memiliki nilai plus, karena kita tidak hanya disuguhi sebuah novel dengan latar belakang anak remaja tetapi juga kita dapat mempelajari sejarah tokoh-tokoh yang ada dalam Novel ini diantaranya, Archimedes, Miyamoto Musashi, dan tokoh-tokoh dunia yang lainnya. Membaca novel ini sekaligus mempelajari sejarah tokoh-tokoh dunia yang mungkin sebelumnya belum pernah kita tahu baik nama maupun cerita bagaimana tokoh tersebut dapat menjadi orang terkenal di dunia.
Perjalanan ini melewati berbagai macam sejarah tokoh-tokoh dunia yang terkadang mereka mengalami penyiksaan dan penderitaan, hal ini sempat membuat Sisca untuk menolong tokoh tersebut. Tapi itu berarti akan mengubah sejarah tokoh dunia dan ia harus mempertanggung jawabkan perubahan sejarah yang telah ia lakukan, untung saja Erik telah mencegah Sisca untuk melakukan itu, sehingga ia tidak harus mempertanggung jawabkan sejarah yang telah ia ubah, akhirnya Sisca menyerah dan menyadari bahwa memang begitulah sejarah ia tidak dapat mengubah sekehendak hatinya. Malah sempat mereka bertiga hampir mengubah sejarah hidup Erik, yakni dengan mengubah sejarah kedua orang tuanya. Carl yang merupakan penyebab atas masalah ini, menyelesaikannya dengan cukup bijak untuk menyelamatkan sahabatnya, karena ada tidaknya Erik di masa depan akan bergantung pada apa yang akan Carl lakukan.
Kisah-kisahnya begitu mendebarkan, membuat pembacanya selalu ingin untuk membaca selanjutnya dan selanjutnya. Apalagi terkadang mereka bertiga muncull dalam suatu peperangan atau suatu konflik yang tidak mereka mengerti. Mereka diharuskan untuk menyelesaikannya tanpa mengubah sejarah yang telah ada. Keadaan dipersulit karena mereka pergi ke daerah asing, yang mana memiliki budaya dan bahasa yang berbeda dengan mereka, untung saja semua permasalahan itu dapat mereka selesaikan dengan saling bekerja sama.
Di akhir ceritanya Sisca dan Erik diharuskan untuk berpisah dengan Carl, karena ia memiliki Dari perjalanan bersama ini, membuat persahabatan terjalin antara ketiganya. Dan cinta telah menggoda mereka. Banyak sekali pelajaran yang mereka ambil dari perjalanan bersama ini, diantaranya, menghargai waktu, persahabatan, dan diri mereka sendiri.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Teenlit terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Windhy Puspitadewi lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020