Buku Pegangan Siswa Fisika SMA Kelas XII

  • Cover Buku Pegangan Siswa Fisika SMA Kelas XII
Rp 76.000
Hemat Rp 11.400
Rp 64.600
Judul
Buku Pegangan Siswa Fisika SMA Kelas XII
No. ISBN
9786029393477
Tanggal terbit
Juli - 2012
Jumlah Halaman
448
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Sekolah Menengah Atas
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Buku Pegangan Fisika Siswa SMA Kelas XII adalah buku berkualitas yang disusun sebaik mungkin bagi siswa kelas XII SMA untuk mempersiapkan ulangan harian, ulangan akhir semester, ujian nasional, dan SNMPTN. Isi pokok buku ini mencakup materi lengkap, contoh soal dan pembahasan tiap subbab, contoh soal dan pembahasan tiap bab, paket soal latihan 2 paket, UAS 1, dan UAS 2, dan kupas ujian nasional. Materi dalam buku ini disusun berdasarkan KTSP terbaru dan disajikan dengan metode basic concept, sehingga memudahkan  siswa dalam memahami materi yang diajarkan, bukan sekedar menghafal materi. Contoh soal tiap subbab dilengkapi dengan pembahasan yang dijabarkan secara runtut dan disertai teacher comment, sehingga memudahkan siswa untuk menyelesaikan permasalahan pada tiap variasi soal yang pada dasarnya merupakan pengembangan basic concept. Pendalaman materi pada tiap bab berisi soal-soal yang sering keluar di UN, SNMPTN maupun ulangan harian yang dibahas secara detail dan mudah dipahami, sedangkan paket ulangan harian bab berisi soal-soal ulangan yang dapat digunakan siswa dan guru sebagai bahan evaluasi penguasaan materi.

Selain itu, di dalam buku ini juga disertakan beberapa tambahan, di antaranya:

1. Peta Konsep
Disajikan untuk memberi gambaran mengenai pokok-pokok materi yang dibahas dalam tiap bab.
2. Contoh Soal Subbab
Berisi soal-soal subbab yang merupakan pengembangan basic concept dan sering ditanyakan di ulangan harian, ulangan akhir semester, ujian nasional maupun SNMPTN. Contoh soal tiap subbab digunakan untuk mempertajam pemahaman siswa terhadap materi yang dipelajari.
3. Teacher Comment
Berisi petunjuk untuk memudahkan siswa memahami langkah-langkah pembahasan maupun konsep yang digunakan dalam menjawab soal.
4. Tokoh Fisika
Berisi biografi para tokoh yang berjasa dalam berbagai penemuan pada bidang fisika. Dengan adanya tokoh fisika, selain memberi informasi dan pengetahuan pada siswa tentang berbagai penemuan menakjubkan, diharapkan pengalaman para tokoh menjadi inspirasi dan memberi semangat bagi siswa untuk semakin maju.
5. Klasik (Kilas Balik Fisika)
Berisi informasi dan pengetahuan tambahan seputar fisika di luar materi yang dipelajari di sekolah, sehingga wawasan siswa tentang penerapan fisika dalam kehidupan sehari-hari akan semakin luas.
6. Paket Soal Latihan
Paket soal latihan berbentuk pilihan ganda, terdiri dari 2 paket beserta pembahasan lengkap agar siswa lebih memahami konsep-konsep fisika yang telah dipelajari pada bab yang bersangkutan.
7. Kupas Ujian Nasional
Berisi soal UN terbaru yang dikupas secara tuntas.



WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sekolah Menengah Atas terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020