Pasti Bisa Lulus! UN SMP 2015

  • Cover Pasti Bisa Lulus! UN SMP 2015
Rp 145.000
Hemat Rp 7.250
Rp 137.750
Judul
Pasti Bisa Lulus! UN SMP 2015
No. ISBN
6021576209
Penerbit
Tanggal terbit
2014
Jumlah Halaman
800
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Sekolah Menengah Pertama
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


EDISI LENGKAP SOAL UN SMP 10 TAHUN
Inilah buku paling lengkap buat kamu yang akan mengikuti UN SMP 2015. Di dalamnya memuat 10 paket soal asli UN dari tahun 2004-2014. Ingat, bahwa syarat lulus UN dengan nilai tinggi adalah sering berlatih mengerjakan soal-soal UN terdahulu. Dengan strategi ini, kamu juga dapat mengetahui karakteristik soal yang seringkali diujikan, sebab sudah bukan rahasia lagi bahwa tipe soal yang keluar tidak berbeda jauh dari soal-soal UN sebelumnya.


KUNCI JAWABAN DAN PEMBAHASAN YANG LENGKAP

Tiap soal dilengkapi dengan kunci jawaban dan pembahasan berdasarkan bahan ajar di sekolah dan Standar Kompetensi Lulusan (SKL). Pembahasan soal disusun secara terstruktur, mudah dipahami dan lengkap, termasuk di dalamnya kumpulan rumus-rumus untuk soal-soal hitungan. Pembahasan yang disusun secara lengkap ini dapat dijadikan ringkasan materi dan panduan belajar siswa yang efektif menjelang UN.


TIPS DAN TRIK CEPAT MENJAWAB SOAL
Ketika mengerjakan soal UN dibutuhkan strategi cepat dan tepat menjawab soal. Hal ini karena waktu yang diberikan sangat terbatas. Dengan jumlah soal 40 atau 50 dan waktu pengerjaan selama 120 menit, maka rata-rata waktu yang dibutuhkan untuk menjawab satu soal adalah 2 - 3 menit. Itulah sebabnya pembahasan dalam buku ini dilengkapi tips dan trik cepat menjawab, terutama untuk soal-soal kategori sulit.


PAKET SOAL AKURAT PREDIKSI UN SMP 2015
Selain berlatih mengerjakan soal-soal UN terdahulu, persiapan lain yang perlu dilakukan adalah mengintip dan mengerjakan soal-soal yang diperkirakan akan keluar dalam UN SMP 2015. Oleh sebab itu, buku ini juga dilengkapi dengan paket soal prediksi yang disusun secara selektif, baik jumlah, tipe, maupun tingkat kesulitan soal, sesuai standar UN. Paket soal prediksi ini disusun oleh tim penulis yang telah berpengalaman dalam menangani dan memecahkan soal-soal UN SMP.


KISI-KISI LENGKAP UN SMP 2015
Di bagian awal buku, kamu akan mendapat bocoran atau kisi-kisi lengkap soal UN SMP 2015 empat pelajaran (Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris, dan Ilmu Pengetahuan Alam) berikut kompetensi dan indikatornya. Jadi, sebelum kamu mengikuti UN, ketahui terlebih dahulu apa saja materi soal yang akan diujikan. Dengan begitu kamu akan belajar lebih efektif dan memberikan perhatian penuh pada materi dan soal yang sering keluar dalam Ujian Nasional.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sekolah Menengah Pertama terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Supadi, S.Si, M.Si, R. Maas Shobirin, S.Si & B. Hendro Yulianto, S.Pd lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020