Akuntansi Dasar dan Aplikasi dalam Bisnis Versi IFRS Edisi 2 Jilid 2

  • Cover Akuntansi Dasar dan Aplikasi dalam Bisnis Versi IFRS Edisi 2 Jilid 2
Rp 50.000
Hemat Rp 2.500
Rp 47.500
Judul
Akuntansi Dasar dan Aplikasi dalam Bisnis Versi IFRS Edisi 2 Jilid 2
No. ISBN
9790625502
Penerbit
Tanggal terbit
2017
Jumlah Halaman
162
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover (HVS)
Dimensi(L x P)
176x250mm
Kategori
Akuntansi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Akuntansi adalah seni untuk mengumpulkan, mengidentifikasikan, mengklasifikasikan, mencatat transaksi serta kejadian yang berhubungan dengan keuangan, sehingga dapat menghasilkan informasi, yaitu laporan keuangan yang dapat digunakan oleh pihak-pihak yang berkepentingan.

Buku ini disusun berdasar IFRS karena Standar Akuntansi Keuangan (SAK) Indonesia saat ini telah sepenuhnya mengadopsi Standar Pelaporan Keuangan Internasional (International Financial Reporting Standard, IFRS).

Isi Buku Ini: Jilid 1: (1) Akuntansi dan Lingkungan Bisnis; (2) Persamaan Dasar Akuntansi dan Laporan Keuangan; (3) Perkiraan, Kode/Nomor Perkiraan, dan Fungsinya; (4) Siklus AkuntansiPencatatan; (5) Jurnal Penyesuaian; (6) Neraca Lajur dan Laporan Keuangan; (7) Jurnal Penutup, Neraca Saldo Setelah Penutupan, dan Jurnal Pembalik; (8) Siklus Perusahaan Dagang; (9)  Akuntansi Untuk Perusahaan Dagang; (10)  Buku Besar Dan Neraca Saldo; (11) Persediaan Barang DagangPencatatan, Penilaian, Dan Penentuan Harga Pokok; (12)  Jurnal Penyesuaian; (13)  Neraca Saldo Yang Disesuaikan, Neraca Lajur Dan Laporan Keuangan, Jurnal Penutup, Neraca Saldo Setelah Penutupan Dan Jurnal Pembalik. Jilid 2: (1) Kas dan Bank; (2) Surat-Surat Berharga; (3) Piutang Dagang (Accounts Receivable); (4) Persediaan Barang Dagang (Inventory); (5) Aset Tetap (Fixed Assets); (6) Liabilitas (Liability); (7) Ekuitas; (8) Akuntansi Perusahaan Pabrik; (9) Laporan Arus Kas; (10) Analisis Laporan Keuangan.

Thomas Sumarsan, S.E., M.M. adalah konsultan pajak yang bersertifikasi, konsultan manajemen, auditor dan trainer. Dia memperoleh gelar Sarjana Ekonomi dari Jurusan Akuntansi, Fakultas Ekonomi, Universitas Methodist Indonesia pada tahun 1995, dan gelar Magister Manajemen dari Universitas Sumatera Utara pada tahun 2001. Dia mengikuti latihan dan kegiatan seminar di dalam dan di luar negeri. Saat ini dia menjadi Dosen pada Fakultas Ekonomi Universitas Methodist Indonesia, Curtin International College, Notthingham Trent University, STIE PMCI, Universitas Quality, dan STIE Informasi Teknologi dan Bisnis.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Akuntansi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020