Laporan Pendahuluan tentang Masalah Psikososial

  • Cover Laporan Pendahuluan tentang Masalah Psikososial
Rp 49.900
Hemat Rp 7.485
Rp 42.415
Judul
Laporan Pendahuluan tentang Masalah Psikososial
No. ISBN
9786028570961
Penerbit
Tanggal terbit
2012
Jumlah Halaman
112
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kedokteran
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Buku Laporan Pendahuluan Tentang Masalah Psikososial merupakan buku lanjutan dari buku sebelumnya, yaitu Prinsip Dasar dan Aplikasi penulisan Laporan Pendahuluan dan Strategi Pelaksanaan Tindakan Keperawatan yang membahas 7 gangguan jiwa berat, sedangkan pada buku ini membahas 7 gangguan jiwa ringan yang telah disesuaikan dengan hasil Konferensi Nasional Jiwa VII di Denpasar, Bali, pada 11-13 November 2010 dan nursing diagnones menurut NANDA.


Daftar Isi:
Bab 1 Laporan Pendahuluan Gangguan Citra Tubuh
Bab 2 Laporan Pendahuluan Kecemasan/Ansietas
Bab 3 Laporan Pendahuluan Ketidakberdayaan (Powerlessness)
Bab 4 Laporan Pendahuluan Harga Diri Rendah situasional
Bab 5 Laporan Pendahuluan Keputusasaan (Hopelessness)
Bab 6 Laporan Pendahuluan Dukacita
Bab 7 Laporan Pendahuluan Penyalahgunaan NAPZA



TENTANG PENULIS


Nita Fitria, S.kp., M.kes., lahir di Bandung, 13 Oktober 1975. S-1 Keperawatan di Program Studi Ilmu Keperawatan Fakultas Kedokteran Unpad pada tahun 1999 dan merampungkan pendidikan Magister Kesehatannya di Program Studi Ilmu Kedokteran Dasar, Ilmu Fisiologi dan Kesehatan Olahraga di Unpad pada tahun 2005. Awal karier penulis sebagai staf pengajar di Akper Pemda Kabupaten Sumedang dan beberapa intitusi keperawatan tahun 200 hingga 2007. Kini, Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Padjadjaran telah menjadi tempatnya berbagi ilmu dengan para calon perawat Indonesia.


Aat Sriati, S.Kp., M.Si., CH., CHt.,lahir di kuningan , 8 Oktober 1970. Menyelesaikan pendidikan Sarjana Keperawatan di Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia tahun 1994 dan melanjutkan studi di Program Pascasarjana Unpad dengan peminat Psikologi Perkembangan dan lulus 2008. Penulis menjado staf pengajar di Fakultas Keperawatan Unpad sejak 1996 pada Bagian Keperawatan Klinik Sub-Bagian Keperawatan Jiwa dan saat ini penulis menjabat sebagai Kepala Bagian Keperawatan Klinik, serta telah beberapa kali diundang untuk menjadi pembicara/pemakalah untuk keilmuan Keperawatan Jiwa. Prestasi lain yang dimiliki oleh penulis adalah mendapatkan Certifiet EFT dari Indonesia, dan Certifiet Quntum Thouch dari Indonesia.


Taty Hernawaty, S.kp., M.Kep., lahir 19 Agustus 1977. Menyelesaikan pendidikan Sarjana Keperawatan tahun 2000 dan meraih S-2 Keperawatan tahun 2009. Penulis memulai Kariernya sebagai dosen mulai tahun 2000 di Bagian Klinik Fakultas Keperawatan Unpad. Mata Kuliah yang diampu antara lain : Keperawatan Jiwa, Komunikasi Keperawatan, dan Sistem KBK Neurobehaviour.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kedokteran terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020