Sistem Reproduksi

  • Cover Sistem Reproduksi
  • Cover Sistem Reproduksi
Rp 59.900
Hemat Rp 2.995
Rp 56.905
Judul
Sistem Reproduksi
No. ISBN
-
Penerbit
Tanggal terbit
2016
Jumlah Halaman
170
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
150x230mm
Kategori
Kedokteran
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Keperawatan maternitas merupakan salah satu bentuk pelayanan profesional keperawatan ditujukan kepada wanita pada masa usia subur berkaitan dengan sistem reproduksi kehamilan melahirkan nifas antara dua kehamilan dan bayi baru lahir sampai umur 40 hari serta melibatkan peran keluarganya. Pelayanan ini berfokus pada pemenuhan kebutuhan dasar dalam beradaptasi secara fisik dan psikososial untuk mencapai kesejahteraan keluarga dengan menggunakan pendekatan proses keperawatan.Perempuan dengan masalah sistem reproduksi merupakan suatu kondisi yang tentunya dapat menyebabkan gangguan pada bio-psiko-sosio-spritual pasien.

Buku Sistem Reproduksi merupakan buku yang tepat untuk Anda menambah wawasan mengenai keperawatan maternitas yang berkaitan dengan sistem reproduksi. Buku ini membahas mengenai teori keperawatan maternitas serta pelayanan yang diberikan kepada wanita pada masa-masa kehamilan sampai pasca-melahirkan. Selain itu juga dilengkapi dengan latihan-latihan soal uji kompetensi yang diharapkan mampu memberikan arahan dan meningkatkan pengetahuan mahasiswa tentang sistem reproduksi. Buku ini dapat digunakan sebagai pegangan pengajar yang diharapkan ada kesamaan pengertian persepsi antara pengajar dan mahasiswa sehingga tercapainya tujuan pendidikan yang diharapkan.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kedokteran terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020