Keuangan Internasional (International Finance) 1, E6

  • Cover Keuangan Internasional (International Finance) 1, E6
Rp 129.900
Hemat Rp 6.495
Rp 123.405
Judul
Keuangan Internasional (International Finance) 1, E6
No. ISBN
9789790612822
Penerbit
Tanggal terbit
2013
Jumlah Halaman
400
Berat
713 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Keuangan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Ruang lingkup keuangan internasional cepat berkembang sebagai akibat deregulasi pasar keuangan, inovasi produk, dan kemajuan teknologi. Ketika pasar modal dunia menjadi lebih terintegrasi, pemahaman tentang keuangan internasional yang menyeluruh menjadi begitu penting bagi pengambilan keputusan perusahaan. Dalam upaya semakin meningkatkan kepentingan keuangan internasional sebagai sebuah disiplin ilmu, telah terlihat sebuah peningkatan tajam kebutuhan para tenaga ahli di bidang keuangan internasional baik di dunia perusahaan maupun akademisi.

Buku Keuangan Internasional Edisi Keenam, ditulis untuk menyediakan cakupan topik yang tersusun dengan baik, komprehensif, dan terbaru yang mengambil manfaat dari pengajaran dan penelitian penulis selama bertahun-tahun di bidang ini. Pembahasan dalam buku teks ini ditulis sedemikian rupa sehingga penyajian dari setiap pokok bahasan mudah dipahami oleh pembaca. Buku teks ini dimaksudkan untuk digunakan oleh mahasiswa tingkat sarjana lanjutan dan M.B.A.


Daftar Isi:

Bagian Satu Dasar-Dasar Keuangan Internasional
Bab 1 Pengantar Keuangan Internasional
Bab 2 Sistem Moneter Internasional
Bab 3 Neraca Pembayaran

Bagian Dua Pasar Valuta Asing, Penentuan Nilai Tukar, dan Derivatif Mata Uang
Bab 4 Pasar Valuta Asing
Bab 5 Kondisi Paritas Internasional dan Penentuan Nilai Tukar
Bab 6 Kontrak Berjangka dan Opsi Mata Uang Asing

Bagian Tiga Lembaga dan Pasar Modal Internasional
Bab 7 Perbankan dan Pasar Uang Internasional
Bab 8 Pasar Obligasi Internasional
Bab 9 Pasar Ekuitas Internasional
Bab 10 Swap Suku Bunga dan Mata Uang
Bab 11 Investasi Portofolio Internasional


 TENTANG PENULIS


Cheol S. Eun (Ph.D., NYU, 1981) merupakan Pimpinan Thomas R. Williams dan Profesor Keuangan dan College of Management, Georgia Institute of Technology. Sebelum bergabung dengan Georgia Tech, ia mengajar di University of Minnesota dan University of Maryland. Ia juga mengajar di Wharton School of the University of Pennsylvania, Korea Advanced Institute of Science and Technology (KAIST), Singapore Management University, dan Esslingen University of Technology (Jerman) sebagai profesor tamu. Ia banyak memublikasikan masalahmasalah keuangan internasional di berbagai jurnal besar seperti Journal of Finance, JFQA, Journal of Banking andFinance, Journal of International Money and Finance,Management Science, dan Oxford Economic Papers. Selain itu, ia bertindak sebagai dewan editor di Journalof Banking and Finance, Journal of Financial Research,Journal of International Business Studies, dan EuropeanFinancial Management. Penelitiannya banyak dikutip dan dirujuk di berbagai artikel akademis dan buku teks di Amerika Serikat maupun di luar negeri. Dr. Eun adalah ketua penggagas Fortis/GeorgiaTech Conference on International Finance. Tujuan penting konferensi tersebut adalah untuk menyebarluaskan penelitian mengenai keuangan internasional dan menyediakan sebuah forum interaksi antar-akademisi, praktisi, dan para pembuat keputusan yang tertarik dalam masalah-masalah terkini yang penting mengenai keuangan internasional. Dr. Eun mengajar berbagai kuliah di tingkat sarjana, pascasarjana, dan eksekutif, serta menjadi pemenang Krowe Teaching Excellence Award di University of Maryland. Ia juga bertindak sebagai konsultan untuk banyak organisasi nasional dan internasional, termasuk World Bank, Apex Capital, dan Korean Development Institute, yang memberikan nasihat mengenai masalah-masalah terkait dengan liberalisasi pasar modal, pemerolehan modal global, investasi internasional, dan manajemen risiko nilai tukar. Selain itu, ia sering menjadi pembicara di pertemuanpertemuan akademik dan profesional yang diadakan diseluruh dunia.

 

Bruce G. Resnick merupakan seorang Profesor dalam bidang Perbankan di Joseph M. Bryan Jr dan Keuangan di Schools of Business of Wake Forest University di Winston-Salem, North Carolina. Ia memiliki gelar D.B.A. (1979) dalam bidang keuangan dari Indiana University. Selain itu, ia memiliki gelar M.B.A. dari University of Colorado dan B.B.A. dari University of Wisconsin di Oshkosh. Sebelum bergabung dengan Wake Forest, ia mengajar di Indiana University selama 10 tahun, University of Minnesota selama lima tahun, dan California State University selama dua tahun. Ia juga mengajar sebagai profesor tamu di Bond University, Gold Coast, Queensland, Australia, dan di Helsinki School of Economics and Business Administration di Finlandia. Selain itu, ia juga sebagai resident directorIndiana University di Center for European Studies di University of Limburg, Maastricht, Belanda. Ia juga bertindak sebagai penguji luar untuk Business Administration Department of Singapore Polytechnic dan sebagai penasihat fakultas di Wake Forest University dalam study trip ke Cina dan Hong Kong.

Dr. Resnick mengajar kuliah M.B.A. di Wake Forest University. Ia mengkhususkan diri di bidang investasi, manajemen portofolio, dan manajemen keuangan internasional. Minat penelitian Dr. Resnick meliputi penelitian efisiensi pasar pada pasar opsi dan pasar berjangka keuangan serta pengujian empiris model penentuan harga aset. Minat utamanya adalah desain optimal dari portofolio yang terdiversifikasi secara internasional, yang dibentuk untuk mengendalikan ketidakpastian parameter dan risiko kurs. Pada tahuntahun terakhir, ia memfokuskan pada transmisi informasi di pasar uang dunia dan perbandingan selisih yield dari obligasi dalam negeri dan internasional. Artikel penelitiannya telah dipublikasikan di sebagian besar jurnal akademik besar dalam bidang keuangan. Penelitiannya banyak dirujuk oleh peneliti lain dan penulis buku teks. Ia juga seorang associate editoruntuk Emerging Markets Review, Journal of Economicsand Business, dan Journal of Multinational FinancialManagement.

 
Sanjiv Sabherwal adalah seorang Associate Professor Keuangan di College of Business University of Texas di Arlington. Ia memperoleh gelar Ph.D. dalam bidang keuangan dari Georgia Institute of Technology, gelar M.B.A. dari University of Miami, dan B.Tech. dalam bidang teknik kimia dari Indian Institute of Technology, New Delhi. Sebelum bergabung dengan University of Texas di Arlington, ia mengajar di University of Rhode Island. Dr. Sabherwal mengajar di tingkat sarjana maupun pascasarjana. Minat mengajarnya adalah keuangan internasional, pemodelan keuangan, dan investasi. Ia juga meraih beberapa penghargaan mengajar. Penelitiannya fokus pada masalah-masalah keuangan internasional dan keuangan perusahaan.

Minat penelitiannya saat ini adalah saham-saham asing yang cross-listing di Amerika Serikat, kebijakan dividen internasional, dan kepercayaan diri yang berlebihan pada CEO. Ia telah memublikasikan penelitiannya pada jurnal seperti Journal of Finance, Journal of Banking andFinance, Decision Sciences, Financial Review, Journal ofInternational Financial Management and Accounting, dan Journal of Investment Management. Sebelum bergabung sebagai akademisi, ia bekerja di proyek-proyek konsultan di Afrika, Asia, dan Eropa, termasuk proyek-proyek yang didanai oleh World Bank dan Danish International Development Agency.



WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Keuangan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Cheol S. Eun |Bruce G. Resnick |Sanjiv Sabherwal lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020