Perilaku Organisasi (Manajemen Sumber Daya Manusia dan Organisasi), E9 + CD

  • Cover Perilaku Organisasi (Manajemen Sumber Daya Manusia dan Organisasi), E9 + CD
Rp 169.900
Hemat Rp 8.495
Rp 161.405
Judul
Perilaku Organisasi (Manajemen Sumber Daya Manusia dan Organisasi), E9 + CD
No. ISBN
9789790613492
Penerbit
Tanggal terbit
2013
Jumlah Halaman
596
Berat
959 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Manajemen
Bonus
CD
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Satu-satunya hal yang konstan adalah perubahan. Perspektif ini mengharuskan mahasiswa untuk memperoleh pemahaman yang kuat mengenai dasar-dasar perilaku manusia dalam organisasidasar-dasar perilaku utamasehingga mereka dapat mengembangkan jawaban-jawaban baru terhadap masalah-masalah baru yang mereka temui. Seiring dengan tantangan-tantangan baru menghadang kita dari seluruh dunia dengan adanya kompetisi global, teknologi baru, proses informasi yang lebih baru dan lebih cepat, ketidakpastian baru di seluruh dunia, dan pelanggan yang menuntut yang terbaik dalam kualitas dan layanan.

Buku Perilaku Organisasi: Manajemen Sumber Daya Manusia dan Organisasi Edisi ke-9 ini, menghadapi tuntutan tersebut dengan memadukan penelitian/riset di lapangan. Setiap bab dalam buku ini disertai dengan sebuah pengantar dan contoh kasus yang relevan dengan topik yang dibahas. Garis besar bab dan tujuan pembelajaran diharapkan dapat menjadi  panduan bagi mahasiswa dalam mempelajari setiap materi. Selain itu, setiap akhir bab dalam buku ini dilengkapi dengan sinopsis, pertanyaan diskusi, kasus perilaku organisasi, pengalaman perilaku organisasional, dan latihan penilaian diri, serta latihan membangun keterampilan manajerial. Keunggulan buku ini semakin lengkap dengan adanya kasus berjalan terintegrasi yang dihadirkan pada akhir setiap bagian pembahasan buku.

Daftar Isi:

Bagian 1 Dasar-Dasar Perilaku Organisasi

Bab 1 Pengantar Perilaku Organisasi

Bab 2 Lingkungan yang Dinamis



Bagian 2 Organisasi dan Individu

Bab 3 Perilaku Individu

Bab 4 Motivasi Individual

Bab 5 Kinerja Individual

Bab 6 Menghargai Kinerja Individual

Bab 7 Manajemen Stres

Bab 8 Pemecahan Masalah dan Pengambilan Keputusan



Bagian 3 Kelompok dalam Organisasi

Bab 9 Perilaku Kelompok dan Antarpersonal

Bab 10 Organisasi dan Tim

Bab 11 Organisasi dan Komunikasi (materi CD)

Bab 12 Kepemimpinan (materi CD)

Bab 13 Perspektif Modern terhadap Kepemimpinan (materi CD)

Bab 14 Kekuasaan, Politik, dan Keadilan (materi CD)

Bab 15 Konflik dan Resolusi (materi CD)



Bagian 4 Proses dalam Organisasi (materi CD)

Bab 16 Struktur dalam Organisasi (materi CD)

Bab 17 Desain (materi CD)

Bab 18 Budaya (materi CD)

Bab 19 Perkembangan dan Perubahan (materi CD)

 TENTANG PENULIS

Gregory Moorhead adalah seorang profesor manajemen di Arizona State University. Beliau memperoleh gelar  B.S.I.E., M.B.A., dan Ph.D. dalam bidang perilaku organisasidan manajemen. Moorhead  bergabung dengan Arizona State University pada 1978 dan mengajar beberapa mata kuliah, seperti  prinsip-prinsip manajemen, strategi dan kebijakan manajemen, manajemen personalia, dan manajemen operasi, serta memberikan seminar dalam bidang perilaku organisasi dan manajemen internasional. Moorhead telah menulis berbagai artikel yang telah diterbitkan di jurnal terkemuka manajerial, seperti  Academy Of Management Journal, Academy Of Management Review, Human Relations, Organizational Behavior And Human Decision Processes, Educational And Psychological Measurement, Journal Of Management Studies, dan lain-lain. Penelitiannya berfokus pada bidang pemikiran kelompok, pengambilan keputusan kelompok, desain pekerjaan, kepemimpinan, dan struktur organisasi.

RickyW. Griffin menjabat sebagai Profesor Kehormatan dan Blocker Chair dalam Bisnis di Texas A & MUniversity.Griffin mendapatkan gelar Ph.D. dalam bidang perilaku organisasi dari University of Houston. Beliau pindah keTexas A & M University pada 1981 setelah mengabdi selama tiga tahun di University of MissouriKolumbia. Minat penelitiannya meliputi kekerasan di tempat kerja, kesehatan dan kesejahteraan karyawandi tempat kerja, serta budaya organisasi. Griffin telah menulis banyak buku sukses, seperti  Manajemen, Perilaku Organisasi, Sumber Daya Manusia, Keahlian Manajemen, Pengantar Bisnis, dan Bisnis Internasional.



WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Manajemen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020