Mayoret Jutek

  • Cover Mayoret Jutek
Rp 10.000
Hemat Rp 1.500
Rp 8.500
Judul
Mayoret Jutek  
No. ISBN
-
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2008
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Lain-lain
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
Stok Tidak Tersedia
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya


Siapa sih yang nggak ining jadi mayoret? Berada di posisi terdepan, menjadi pusat perhatian di setiap penampilan dan gampang banget mencari gebetan. Hehehe... Berarti, mayoret kan harus sering tersenyum dong? Semanis mungkin ... seindah mungkin. Terus, gimana jadinya kalau si mayoret jutek? bukannya berwajah manis penuh senyum, malah cemberut alias memble melulu. Pokoknya tampang nyebelin banget! Gubrak, kan? Jangan salah, lho! Biar ceritanya tentang mayoret jutek, novel ini lucu abis! Bakalan bikin kamu ketawa ngakak. Obat anti jutek, deh! Mulai dari tokoh-tokohnya yang ngocol, peristiwa-peristiwanya yang ngocol, sampai gaya penceritaannya yang ngocol. Lha, kok ngocol semua? Hehehe ... Buat yang stress karena abis ujian, diputusin pacar, dimarahin ortu, baca buku ini. Dijamin stressnya ilang! Gosipnya lagi, penulis novel ini pantas disejajarin sama Hilman "Lupus" dan Boim Lebon. Nggak percaya? Buktiin sendiri!

REVIEW Mayoret Jutek

Buku lainnya oleh penulis - Beby Haryanti Dewi »

Buku Sejenis Lainnya »