TESTIMONIAL

Saya sudah berbelanja di BukuKita sebanyak empat kali dan saya tidak pernah merasa kecewa sedikitpun. Suka banget sama sistem yang dijalankan oleh BukuKita. Semuanya jelas dan terbukti aman.


Najla Fauziani D, KOTA JAKARTA, DKI JAKARTA

bukubita.com emang siip. kemarin dikirim dan sekarang sudah sampai. buruan baca dan beli lagi. trims atas kenyamanan transaksinya.


Angga Bagus Bismoko, Jombang, JAWA TIMUR

Ini pertama kalinya saya membeli buku di buku kita.com, saya puas sekali belanja di sini. Karena harga bukunya lebih murah dari tempat lain dan di buku kita.com juga banyak hal-hal yang menarik seperti nomor undian berhadiah dan poin rewards. Sepertinya saya akan sering belanja buku di sini. Terimakasih buku kita.com :)


Choirun Yuwaffa, KAB. SIDOARJO, JAWA TIMUR

Pertama join lgsg pesen 2buku dan seneeeng bgt sm pelayanannya yg cepat. Bakalan sering beli buku baru niih kynyaaa... tengkyuu bukukita.com


Desynta Sari Adytya, Cirebon - Sumber, JAWA BARAT

Udah belanja yang kesekian kalinya dibuku kita selalu memuaskan, bukunya lengkap harganya juga oke! Recomendeed!


Ivan Pamuji, KAB. GARUT, JAWA BARAT

order pertama di buku kita.... buku uda saya terima,cepet banget.... bakalan ketagihan nih beli buku online di buku kita...thanks buku kita pelayanannya....


Ni Putu Trisya Yohana, KAB. BADUNG, BALI

Pertama kali beli buku online dan saya mencoba di bukukita.com, ternyata sangat praktis. Mudah diakses, cepat, responsif, dan sangat meyakinkan. Kirim kemarin, hari ini sudah sampai. Lebih mudah daripada belanja di toko buku sebenarnya.


Diana H, Pontianak, KALIMANTAN BARAT

bukukita.com oke bangeettt!! untuk yang sulit pergi ke toko buku, bukukita.com solusinyaa..lengkap, banyak promo, terpercaya!!


Ari Nur Cahyani, KOTA MAGELANG, JAWA TENGAH

bukukita.com memang OK banget.. Walopun bru pertama pesan tapi tidak mengecewakan,pilihan bukunya banyak, gag ribet, proses cepat, ada pointnya, ada hadiahnya juga, dll pokonya mantep deh..


Kukuh Dwi Wijanarko, Jepara, JAWA TENGAH

Ketagihan belanja buku disini nih. Selalu ada promo yang menggiurkan. Total sejak Januari 2015 sudah belanja 5 buku disini. Suka kalap kalau udah mulai searching buku. Bahkan di wishlist udah banyak banget buku yang pengen dibeli. Padahal yang sudah dibeli baru habis 2 yang selesai dibaca. ;) Beli buku disini prosesnya gampang, cepat dan pelayanannya oke banget.


Dionita Kristi Napitupulu, KOTA JAKARTA, DKI JAKARTA

order pertama dari bukukita, transfer pembayaran lancar, buku sudah di tangan dalam 5 hari. wrapping bagus, buku diterima dalam kondisi bagus. everything's perfect, pasti pesen buku lagi di bukukita.


Panggah Ardiyansyah, Magelang - Borobudur, JAWA TENGAH

Orderan ke-2 di Bukukita. seperti yang sebelumnya,orderannya diproses dengan cepat. Buku yang sudah tak saya temukan ditoko buku terdekat ternyata tersedia disini. sejak saya belanja pertama kali di bukukita saya jadi punya hobi baru, yaitu Jajan buku.. :)


Intan Lubis, KOTA PADANG, SUMATERA BARAT

Terima kasih bukukita.com, sudah diterima orderan saya. baru aja kemaren ngecek statusnya 'belum dikirim', sore ini paketannya datang. sukses ya.


Pia, Samarinda, KALIMANTAN TIMUR

Sudah murah, sistem poin dan undiannya apik! Salut dengan bukukita.com!


Agus Faizal, Depok - Cinere, JAWA BARAT

Bukukita.com merupakan solusi belanja buku online yang sangat saya tunggu-tunggu. Akhirnya tdk perlu jauh-jauh ke toko buku lagi. :)


Dewi Wulansari, KAB. SUMBAWA, NUSA TENGGARA BARAT

Terimakasih Buku Kita.com.. selama ini saya gak pernah beli buku online selain di Buku Kita.com.. puas banget deh dengan playanannya yang cepat.. sekali lagi terima kasih


Jamhadi, KOTA SERANG, BANTEN

Ternyata membeli buku tidak harus ke toko buku. Melalui bukukita bisa berbelanja sesuai keinginan kita. Termasuk saya di Pulau Bawean, Gresik, bisa berbelanja tanpa berlayar ke Pulau Jawa. Terima kasih bukukita.


Abdul Basit, Gresik, JAWA TIMUR

Cepat respon keinginan buyer, harga menarik sekali, proses secara keseluruhan baik, terus tingkatkan. "Bukukita" jadi sarana pertama saya untuk mencari buku.


Andreas Tjahjadie, Tangerang Selatan, BANTEN

Terimakasih buku pesanan saya udah sampe, cepet juga. ini pertama kalinya beli buku di bukukita.com dan udah ngerasa dapet pelayanan yang baik


Kurnia Ningsih, Brebes - Kersana, JAWA TENGAH

terima kasih bukukita pesanan saya sampai cepat dan tepat, belanja puas dgn bukukita karena selain pemesanannya mudah, pembayaran mudah dan konfirmasinya selalu di followup dgn cepat oleh tim bukukita. selain itu saya juga menang undian,, yeeii,, selanjutnya saya beli online dari sini saja deh.


Henny Kurniawan, KOTA TANGERANG SELATAN, BANTEN

« 40 41 42 43 44 »