Brisingr

  • Cover Brisingr
Rp 118.000
Hemat Rp 17.700
Rp 100.300
Judul
Brisingr  
No. ISBN
978
Tanggal terbit
Februari - 2009
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Fantasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Fantasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

DESCRIPTION

REVIEW Brisingr

Oleh : blue_avanue, 27 Feb 2009-18:21:36

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
Begitu banyak janji, kesetiaan diuji, dan sekaranglah waktu untuk menepatinya.

Saat pertemuan dengan sepupunya, Eragon telah berjanji untuk menemukan Katrina, tunangan sepupunya, di menara hitam Helgrind tempat Razac. Namun, ternyata tidak semudah dugaanya. Dengan Razac sebagai musuh alami rasnya dan keseluruhan Helgrind adalah ilusi dari Galbatorix. Bisakah sepupunya bertahan? Disini ia belajar, betapa menakutkannya mengetahui nama sejati seseorang, seakan memegang seluruh masa depan, harapan, dan impian orang itu. Tanggung jawab yang ragu untuk disandangnya.

Eragon masih belum melupakan kematian Hrothgar, apalagi dengan kehadirannya sebagai Durgrimst Ingeitum. Orik meminta dukungannya, tapi Nasuada memohon padanya agar memilih Grimstborith dengan kemungkinan paling besar untuk menang, dan menyampaikan permohonan bantuan untuk Varden. Dua janji lagi, di saat yang bersamaan. Bisakah Eragon memilih pilihan yang memuaskan semua pihak?

Ellesmera masih membutuhkan dirinya, janji dengan Oromis mewajibkannya untuk kembali, Eragon pun masih perlu melanjutkan latihannya. Dari saudara seibunya, ia menanyakan tentang kebenaran ayahnya. Baik Oromis dan Saphira menunjukkan kebenaran, jawaban untuk hatinya. Eragon merasa senang karenanya, terlebih karena itulah kebenarannya. Oromis memberitahukan rahasia naga dan misteri dari kekuatan Galbatorix, mengapa ia tidak mau meninggalkan Uru Baen atau tidak bisa untuk meninggalkan Uru Baen. Setelah mendengarnya, Eragon mengerti arti pikiran-pikiran yang minta dilepaskan dari benak Murtagh. Bagaimanapun, ia tidak tega bahkan berpikir untuk melakukannya pada Saphira. Oromis dan Glaedr percaya padanya, dan menyerahkan kekuatan mereka, lalu menuju medan perang.

Christopher Paolini akhirnya berhasil menyelesaikan buku ketiganya September lalu. Novel ini masih menyajikan tampilan yang deskriptif, penuh intrik dan penjelasan yang menarik dalam setiap chapternya. Brisingr adalah nama api dalam bahasa kuno, juga nama sejati dari pedang Eragon. Sebenarnya, seri ini dimaksudkan untuk menjadi trilogi inheritence. Karena jumlah halamannya yang banyak, terpaksa dipecah menjadi dua seri. Eragon dihadapkan pada banyak pilihan, dan hanya satu yang membawa kebahagiaan baginya, seperti ramalan Angela. Yang menarik adalah bagaimana keberadaan dewa-dewa kurcaci, seperti saat-saat pentahtahan raja kurcaci. Eragon merasakan benak yang luas dan luar biasa hebat saat upacara. Sebagai anggota Durgrtimst Ingeitum, ia toh harus belajar iman masyarakat dimana dia menjadi bagiannya.

Setelah Oromis memasuki kehampaan, Glaedr merasa sendirian, seperti Eragon dan Saphira. Pada akhirnya mereka harus menuntaskan kesendirian mereka dan maju mengakhiri perang sesuai dengan keyakinan mereka masing-masing. Masih ada satu telur naga yang belum menetas. Eragon Shadeslayer dan Arya Shadeslayer bersiap-siap untuk melancarkan serangan mereka ke Ilirea, Uru Baen.

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019