The Kane Chronicles 1 : The Red Pyramid

  • Cover The Kane Chronicles 1 : The Red Pyramid
  • Cover The Kane Chronicles 1 : The Red Pyramid
Rp 74.000
Hemat Rp 11.100
Rp 62.900
Judul
The Kane Chronicles 1 : The Red Pyramid  
No. ISBN
9789794336526
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
Oktober - 2011
Jumlah Halaman
540
Berat Buku
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Fantasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
Stok Tidak Tersedia
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya


"…Penggabungan mitologi dan dunia modern dengan cara yang genius."
—Susan Carpenter, Los Angeles Times

sinopsis:
Sang manusia api melambaikan sebelah tangannya. Lingkaran biru di kaki ayah menjadi gelap. Ayah berusaha meraih kotak peralatannya dengan susah payah, namun kotak itu tercecer di lantai. Dengan jentikan tangannya yang lain, manusia api itu menyulap sebuah peti mati bercahaya yang mengurung ayah kami. Ayah menatapku untuk terakhir kalinya, dan menggumamkan sebuah kata:

LARI!

Yang disaksikan Carter dan Sadie malam itu benar-benar mimpi buruk. Seorang manusia api mengurung ayah mereka di dalam sebuah peti mati dan menenggelamkan peti itu ke dalam bumi. Kedua kakak beradik itu pun terjebak dalam sebuah petualangan menegangkan yang akan menguak rahasia keluarga mereka.

Sebelum menghilang, ayah mereka telah membangkitkan lima dewa Mesir kuno. Dan kini, salah satu dewa Mesir yang suka membuat onar, Set, mengincar nyawa Carter dan Sadie. Dengan hanya berbekal sedikit pengetahuan tentang kekuatan magis yang mereka miliki, mereka terus berjuang untuk menyelamatkan diri mereka dan mencari ayah mereka. Mengapa Set mengincar nyawa mereka? Mampukah mereka menemukan ayahnya?

***

"...petualangan fantasi ini menceritakan hal-hal yang sangat disukai penggemar  seri Percy Jackson and the Olympians..kejutan di akhir cerita membuat pembaca mulai mencari loker yang tepat di setiap sekolah.."
–Carolyn Phelan, Booklist

"...Riordan memiliki sebuah rumusan tersendiri, dan buku ini benar-benar melampaui formula tersebut dalam menceritakan mitologi Mesir asli..."
—Tim Wadham, School Library Journal

REVIEW The Kane Chronicles 1 : The Red Pyramid

Oleh : Amarilaindi, 24 November 2015-20:29:07

Rating
Novel dengan penulis Rick Riordan salah satu favoritku , The Red Pyramid dengan tokoh utama Carter Kane dan Sadie Kane yang merupakan keturunan firaun . Carter selalu berkeliling dunia dengan ayahnya karena pekerjaannya seorang arkeolog dan Sadie tinggal di Inggris bersama kakek dan neneknya , di masa lalu Ayah dan ibu mereka tidak sengaja melepaskan lima dewa dan membuat ibu mereka terbunuh dan membuat ayah mereka dibenci oleh nenek dan kakek ibu mereka . Set , sang kekacauan yang menculik ayahnya dan mereka berpetualang menemukannya .
Tanpa sadar di dalam diri mereka terdapat salah satu dewa di dalam tubuh Carter terdapat dewa Horus dan di dalam tubuh Sadie terdapat dewi Isis, mereka merupakan tubuh perantara dewa dengan kekuatan hieroglif mereka melawa Set yang ternyata bukanlah masalah melainkan bayangan ular yang merupakan Kekacauan sebenarnya , Apopis.
Di perjalanan mereka menemukan Zia dan Bast , Bast merupakan kucing kesayangan Sadie yang ternyata kucingnya hanyalah wujud perantaranya. Di dalam perjalanan mereka mereka menemukan beberapa dewa dan dewi yang membantu mereka membentuk kembali Dewan Kehidupan , sebelum ayahnya yang hilang dia memecahkan batu rosetta yang berada di salah satu Museum , mereka bahkan bertemu Nut dan Gabe di perjalanan , Ba mereka selalu menunjukkan arah yang benar dan pelindung mereka Bast dan Zia , saat mereka berusaha berbicara dengan Dewi sungai sang dewi mengatakan bahwa dia berada di salah satu tubuh perantara yang tertidur . Iskandar sudah meninggalkan tahta di nome pertama dan membuat Desjardins berkuasa dan berniat untuk membunuh ketuunan firaun itu , Carter dan Sadie.
Carter menaruh hatinya pada Zia dan Sadie yang merupakan bukah seorang penggila pria namun di tengah petualangan di Negri Orang Mati dia bertemu dengan Anubis dalam wujud tampannya dan Anubis memberikan Sadie bulu kebenaran yang berguna untuk melawan Set.
Set membangun pyramida merah di tengah gurun di hari ulang tahunya dia sangat kuat dan tidak akan terkalahkan , Pyramida merah itu merupakan sumber kekuatannya , Sadie memindahkan piraid itu ke tengah Washington D.C dan kekuatan Set berkurang karena tidak ada sumber kekuatannya : Gurun .
Tidak lupa sebelumnya saat Set melepaskan peliharannya Lucy untuk memburu Carter , Sadie , dan Zia .
Apakah mereka akan menemukan ayah mereka ?
Bagaimana mereka melawan Set ?
Siapa yang merencanakan ini semua ? Set atau Aphopis?
Apakah Dewan Kehidupan akan bangkit kembali ?
Apakah Osiris akan kembali ke tahtanya ?
Apakah benar Zia hanyalah seorang shabti ?

Buku Sejenis Lainnya »