Sabtu, 25 Oktober 2014
 
User Name
Password
 
Lupa Password
Registrasi Anggota Baru
keyzadamia
tanokura
sofyan1110
 Jumlah Anggota : 229274
[+] Buka Semua Kategori
+Agama
+Aksesoris Kado & Parcel
+Anak-Anak
+Bahasa dan Kamus
+Biografi dan Memoar
+Buku Akan Datang
+Buku Import
+Buku Import Spesial
+Buku Import Teknik dan Design
+Buku Murah dan Promo 2014
+Buku Novel
+Buku Sekolah
+Buku Teks
+Busana dan Kecantikan
+CD Pembelajaran Interaktif
+EBook
+Ekonomi dan Manajemen
+Hobi dan Usaha
+Hukum dan Undang-undang
+Humor
+Inspirasi dan Spiritual
+Kesehatan dan Lingkungan
+Komik
+Komputer dan Internet
+Majalah
+Masakan dan Makanan
+Non-Fiksi Lainnya
+Orang Tua dan Keluarga
+Perhotelan dan Pariwisata
+Produk lainnya
+Psikologi dan Pengembangan Diri
+Referensi
+Remaja
+Sains dan Teknologi
+Sastra dan Filsafat
+Sejarah dan Budaya
+Teknik
+Tjersil-Buku Cerita Silat

Tayang: 6 hari lagi

Tayang: 19 hari lagi

Tayang: 14 hari lagi

Tayang: 13 hari lagi
 
Buku Edisi Tanda Tangan PenulisDiskon 30 persenDiskon 50 Persen
Diskon 60 PersenMizan Online Book Fair 7thPenerbit Pustaka Hidayah
Promo Al MawardiPromo Lomba Menulis INDIVA 2014Promo Pustaka HIdayah
Display Buku
Cover Detail


Rp 79.000
Hemat Rp 15.800
Rp 63.200
Stok Kosong


Tayang: 276 hari lagi


Tayang: 18 hari lagi
 
Maaf, untuk sementara buku ini tidak tersedia.
Judul THE JACATRA SECRET : Misteri Simbol Iblis di Jakarta  
No. ISBN 9786027770119 
Penulis Rizki Ridyasmara 
Penerbit Indie 
Tanggal terbit Desember - 2009 
Jumlah Halaman 464 
Berat Buku 400 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Buku Edisi Tanda Tangan Penulis 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ·
Lokasi Stok gudang penerbit
Masukkan ke daftar keinginan Masukkan ke Daftar Keinginan   

Baca review buku ini Rekomendasikan buku ini
 
SINOPSIS BUKU - THE JACATRA SECRET : Misteri Simbol Iblis di Jakarta

Sudah Tersedia

*Stok terbatas untuk edisi Tanda-tangan



Seorang profesor terbunuh di gerbang Museum Fatahillah. Kematiannya membuka tabir gelap sejarah ibukota yang selama ini ditutup sangat rapat. Simbol iblis bertebaran di seantero ibukota Jakarta, dengan sejarahnya masing-masing yang menunjukkan jika Batavia—asal kota Jakarta yang sekarang kita kenal—adalah sebuah kota Masonik, sama seperti Washington DC, Paris, dan London. Simbol angka 13 memenuhi arsitektural Stadhuis, gedung Balaikota tempat VOC mengatur kekuasaannya, yang kini menjadi Museum Fatahillah; Mata Horus ada di Bundaran Hotel Indonesia; Kepala kambing iblis Baphomet secara presisi ada di pusat wilayah elit Menteng lengkap dengan misteri Gedung Loji Freemasonry yang kini dijadikan Gedung Bappenas; Jalur-jalur terowongan rahasia di bawah tanah ibukota, dan lain sebagainya.

Jakarta adalah ibukota yang dibangun menurut cetak biru kaum Freemasonry. Semua deskripsi tata ruang kota, arsitektur museum, monumen, dan prasasti makam dalam novel ini adalah AKURAT! Siapa pun bisa menelusuri kembali fakta rahasia Jakarta sekarang juga di dalam novel yang dilengkapi foto-foto otentik. []

 

Endorsment:

 

"Buat saya, Jacatra Secret adalah tulisan yg cerdas, sempurna untuk pecinta sejarah, dan sarat teka-teki. Penulis berhasil membawa saya kepada imajinasi visual sehingga saya penasaran untuk buka halaman selanjutnya sampai akhir. Saya suka buku ini!"

(Marcella Zalianty; Pekerja Seni dan Produser Film)

 

"Rizki Ridyasmara, lewat The Jacatra Secret, menjadikan ruang novel sebagai wahana yang intens, penuh teka-teki dan misteri, untuk mengungkapkan makna yang tersirat di dalam sejarah dan kehidupan keseharian. Lewat refleksi dan monolog interior yang digarap dengan sangat baik, pembaca diajak menjelajahi relung-relung sejarah kota Jakarta dengan diwarnai kejutan demi kejutan. Sekali mulai membaca, pasti tidak dapat berhenti sampai akhir halaman. Suatu cerita menegangkan yang cerdas dan patut dibaca!"

(Janna Karina Soekasah Joesoef; Pekerja Seni, Creative Marketing Director at Ghea Fashion Studio & Founder of Mitra GAIA)

 

"Novel THE JACATRA SECRET membuktikan jika sejarah Jakarta dan Batavia yang saya paparkan dan yakini adalah benar!"

(Prof. Ahmad Mansyur Suryanegara, sejarawan)



 
 
RESENSI TERKINI - THE JACATRA SECRET : Misteri Simbol Iblis di Jakarta  
Oleh : lovehellokitty, 19 Maret 2011-10:46:19
Rating
Rahasia dahsyat apakah gerangan yang tersembunyi dari sebuah bangunan Museum Sejarah Jakarta ? Mulai dari susunan batu khusus yang terletak tepat di depan sebelah kanan pelataran utamanya, gerbang utama yang berupa batu lengkung dan keystone dengan simbol bunganya serta patung Dewa Hermes yang terletak dibagian belakang gedung. Misteri apa pula dibalik angka 13 yang menyelimuti keseluruhan bangunan tersebut ?

Ada apa pula dengan Hollywood ? Apakah benar industri film ini sebuah penyampai pesan yang digunakan kelompok Luciferian kepada seluruh umat manusia ? Rahasia apa yang terdapat dalam lambang ular di logo dunia kesehatan ? Serta rahasia terbesar apakah yang terdapat dalam penambangan emas di Papua oleh PT Freeport ? Misteri apa yang menyelimuti gedung Bappenas sekarang ? Ada apa dengan angka 666 ? Apa makna dibalik pembangunan Tugu Monas ? Benarkah ada maksud terselubung dalam perenovasian bundaran air mancur Hotel Indonesia dengan tema sentral cahaya ? Begitu banyak rahasia dan fakta sejarah otentik yang dapat pembaca temui dalam novel sejarah ini.

THE JACATRA SECRET berkisah tentang petualangan pakar bahasa simbol asal Universitas George Washington, Doktor John Grant yang diminta memecahkan sejumlah kejanggalan yang ditemukan polisi di dekat jasad Profesor Sudradjat Djoyonegoro. Pejabat teras Bappenas tersebut ditemukan tewas dengan luka tembak tepat di depan pintu gerbang Museum Sejarah Jakarta.

Bersama seorang gadis cantik berdarah campuran Prancis-Indonesia, Angelina Dimitreia yang tengah melakukan penelitian di Mabes Polri, Doktor Grant menemukan jika sejumlah kejanggalan tersebut diyakini merupakan pesan-pesan tersembunyi dari sang korban sesaat sebelum kematiannya yang ditujukan bagi mereka berdua untuk menemukan pembunuhnya.

Hanya berselang beberapa jam dari kematian sang profesor, asisten senior ekonom Neolib tersebut dan penjaga Museum Prasasti Jakarta juga ditemukan tewas dengan luka tembak yang sama di dua tempat yang berbeda. Hasil awal uji forensik Polri menyatakan jika senjata pembunuhnya identik dengan senjata yang merenggut nyawa sang profesor.

Motif kunci pembunuhan ternyata datang sendiri kehadapan Doktor Grant. Sally Kostova, kekasih gelap sang profesor, menemukn medalion Masonik di dalam tasnya. Doktor Grant yakin jika medalion itulah yang sedang dicari sang pembunuh. Akhirnya sang simbolog membawa mereka semua berlindung di dalam kompleks militer Halim Perdana Kusumah dan menemui sahabatnya, Kasturi seorang veteran korps elit angkatan udara Kopasgat.

Dibayangi incaran sang pembunuh dan kecurigaan perwira polisi yang mengepalai tim buru sergap, Doktor Grant bersama rekan-rekannya berusaha menyibak tabir pembunuhan tersebut dan menemukan berbagai rahasia kota Jakarta yang selama ini terpendam dari kesadaran banyak orang. Benar-benar bukan sekedar rahasia biasa.

Walau berbentuk fiksi, namun novel ini mampu menyodorkan sejumlah fakta sejarah yang tak terbantahkan keotentikannya. Jika Batavia, yang kemudian berubah nama menjadi Jakarta merupakan sebuah kota Masonik, dibangun VOC sebagai loji terbesar Freemasonry lengkap dengan simbol-simbol iblis di dalam tata ruang kotanya. Serta sejumlah bangunan penting lainnya yang terdapat di dalamnya. Seperti kata pepatah, jika sebuah novel kadangkala sering lebih jujur bertutur tentang sejarah ketimbang buku-buku teks pelajaran di sekolah-sekolah resmi.

Ditulis dalam bahasa ringan dan mengalir, novel thriller dengan tempo amat cepat ini mampu menyuguhkan kejutan-kejutan yang akan mengubah paradigma para pembaca selama ini tentang sejarah bangsa, khususnya sejarah terbentuknya ibukota Jakarta. Semuanya dibingkai dengan sangat apik oleh penulis serta dipertegas lagi dengan sejumlah foto otentik yang menyulitkan bagi siapa saja yang ingin membantahnya.

Inilah novel sejarah dengan hasil kerja riset yang keras dan berani. The Da Vinci Code nya Indonesia. Selamat menikmati sajian sejarah dari kota kita semua, The Jacatra Secret !
[Kirim Resensi] [Baca Semua Resensi]

Buku lainnya oleh penulis - Rizki Ridyasmara
 

Buku lainnya oleh penerbit - Indie
Lainnya »
 
 
BUKU SEJENIS
No One to Someone (Book Fair Online Mizan)
Penulis: Nina Moran
(B-First
Rp 20.000   Hemat Rp 0   Rp 20.000
Kisah dari Hati Koes Plus - Tonggak Industri Musik Indonesia
Penulis: Ais Suhana
(Kompas
Rp 98.000   Hemat Rp 14.700   Rp 83.300
Dalang Galau Ngetwit
Penulis: Sujiwo Tejo
(Imania (Pustaka Iman)
Rp 47.000   Hemat Rp 9.400   Rp 37.600
Menjadi Selamanya
Penulis: Luna Torashyngu
(PlotPoint
Rp 44.000   Hemat Rp 6.600   Rp 37.400
Long Distance Hearts 2 (Promo Murah Agro Group)
Penulis: @LongDistance_R
(Bukune
Rp 53.000   Hemat Rp 15.900   Rp 37.100
  Lainnya »
x

Kosong
Cara Jadi Anggota
Keuntungan Anggota
Cara Belanja
Cara Pembayaran
Cakupan Pengiriman
Biaya Pengiriman
Proses Pengiriman
Hubungi Kami

Tayang: 58 hari lagi
Rp 79.000
Hemat Rp 11.850
Rp 67.150
Supernova 5 : Gelombang
Buku Promo Lainnya
Buku Populer
Welas Asih
ini pertama kalinya saya beli buku disini. alhamdl...
Firdaus
Pertama kali transaksi Online di bukukita.com bena...
Adi Sutakwa
Transaksi sangat cepat, harga buku jauh lebih mura...
 
Tambah Lainnya
Periode September 2014
No Undian :
  141286346401
Anggota :
  Arti76
Hadiah Buku yang dipilih:
  Maha Cinta : Sepotong Kisah Nyata dari Cinta Ragawi ke Cinta Sukmawi
No Undian :
  141223953066
Anggota :
  harrybudiarto
Hadiah Buku yang dipilih:
  Kitab Mahabharata
 
Halaman Depan | Tentang Kami | Kerjasama Penerbit | Buku Baru | Buku Terlaris | Buku Populer | Buku Rekomendasi | Buku Promo | Blog
 Cari Cepat
Kantor Pusat: JL. Topaz Raya C2 No.12 Permata Puri Media, Jakarta Barat.
Layanan Bantuan: 021-33088877, 021-91977730 (Call Only) | SMS : 083870009010 | Fax: 021-58350075 | Hubungi Kami
Jam Layanan: Senin - Jumat: 09.00 WIB - 16.00 WIB | Sabtu: 09.00 WIB - 12.00 WIB (Hari Kerja)
© 2006 - 2014 BukuKita.com - PT.Mitra Online Perkasa
LIHAT VERSI MOBILE