One Pink Rose, One White & Red Rose : Pengantin Clayborne

  • Cover One Pink Rose, One White & Red Rose : Pengantin Clayborne
Rp 49.900
Hemat Rp 2.495
Rp 47.405
Judul
One Pink Rose, One White & Red Rose : Pengantin Clayborne
Penulis
No. ISBN
978
Penerbit
Tanggal terbit
Oktober - 2010
Jumlah Halaman
452
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


One Pink Rose
Travis Clayborne dengan berat hati memenuhi permintaan Mama Rose untuk mengawal Emily Finnegan. Emily adalah wanita yang penuh semangat, sering terlibat kesulitan, dan sama keras kepalanya seperti Travis. Namun, Travis tidak bisa berhenti memikirkannya. Dan selama perjalanan mengawal Emily, muncullah percik-percik gairah di antara mereka yang kemudian berkembang menjadi cinta. Apakah Travis rela melepaskan Emily untuk menikah dengan seorang laki-laki asing?    

One White Rose
Douglas Clayborne tak pernah menduga perjalanannya untuk membeli seekor kuda bisa mengubah hidupnya selamanya. Bukan kuda yang ia dapatkan, namun seorang wanita yang menggigil karena hujan, sangat ketakutan dan akan segera melahirkan, bernama Isabel Grant. Setelah proses persalinannya selesai, ternyata ada satu masalah lagi yang dihadapi Isabel: Sang penguasa kota yang bernama Boyle mencoba untuk merebut tanahnya dan memperistrinya secara paksa. Tekad Douglas yang pada awalnya hanya ingin menyelamatkan Isabel dan bayinya, kini berubah menjadi cinta yang menawarkan pengorbanan.  

One Red Rose
Adam Clayborne tidak pernah memikirkan pernikahan sampai suatu ketika ia pulang dari perjalanan dan menemukan seorang wanita cantik di tempat tidurnya yang mengaku sebagai pengantinnya.
Genevieve Perry tak pernah menduga kalau Adam yang selama ini hanya dikenalnya melalui korespondensinya dengan Mama Rose adalah seorang pria yang tampan dan menakjubkan. Namun, ia tidak ingin Adam terlibat dalam kesulitan yang dihadapinya sehingga ia memilih untuk pergi. Di lain pihak, Adam yang mulai terpikat dengan Genevieve memutuskan untuk mengejar wanita itu dan mengungkapkan perasaannya sebelum kehilangan pengantinnya untuk selamanya.  

***

Kisahnya lucu, menghibur, dan menyenangkan.
Amazon.com

Kisah yang bagus dengan humor-humor yang lucu ala Julie Garwood, ditambah dengan karakter-karakter pendukung yang menarik.
Library Journal

Serial yang benar-benar mengagumkan. Anda tidak akan bisa berhenti membacanya sampai akhir.
Goodreads.com

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020