Peter dan Penangkap Bintang

  • Cover Peter dan Penangkap Bintang
Rp 25.000
Hemat Rp 1.250
Rp 23.750
Produk
Peter dan Penangkap Bintang
SKU
9793269618
Produsen
Berat
-
Kategori
Lain-lain
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Prekuel Peter Pan ...tubuh-tubuh bergelimpangan di permukaan dek kapal Never Land yang miring dan licin: Black Stache sang kapten bajak laut terjengkang, dengan Molly yang terus mencakari wajahnya; si raksasa Little Richard dipukul roboh ke lantai, lengan dan kaki raksasanya menerpa dan menjatuhkan semua bajak laut penyerangnya seperti pin boling. Tiba-tiba, pemandangan begitu menakjubkan. Sesaat, semua perkelahian terhenti. Tak ada suara yang terdengar, kecuali gelegar guntur. Semua mata menatap ke satu arah. Itu seorang anak lelaki yang Slank lemparkan ke laut. Dia kembali ke kapal. Tetapi, dia tidak memanjat pagar; dia melayang . Anak lelaki itu terbang. *** "Siapa saja yang penasaran mengapa Kapten Hook kehilangan sebelah tangannya, mengapa Peter Pan tetap menjadi anak-anak selamanya, dan mengapa sekumpulan anak-anak tinggal di Never Land, akan terpikat oleh plot penuh keajaiban dan kisah unik para bajak laut dalam buku ini." Publishers Weekly "Prekuel ini lebih menakjubkan daripada kisah Peter Pan sendiri!" Ali Riza, remaja penulis buku fantasi "The Tale of Three Travellers" "Barry dan Pearson menawarkan ketegangan dan humor kepada para pembaca mudanya. Aksi petualangan yang tak pernah berhenti membuat kita pun tak bisa berhenti membaca." Booklist "Prekuel Peter Pan yang sangat layak untuk dibaca. Para pembacanya akan sangat puas." Kirkus Review "Kolaborasi hebat untuk prekuel Peter Pan dari seorang penulis novel thriller dan seorang humoris." USA Today "Dengan penuh aksi heroik, ketegangan yang konstan, dan kosakata bajak laut yang istimewa, para orangtua akan menikmati membacakannya kepada anak-anak!" The Miami Herald " sebuah buku yang pasti tidak akan berhenti dibaca oleh siapa pun." Sunday Post Dispatch "Berdasarkan materi yang sudah akrab dengan seluruh dunia, kisah ini dibangun untuk menjadi dasar petualangan Peter selanjutnya. Buku ini akan menggiring ingatan pembaca menuju kisah klasiknya." School Library Journal *** Dave Barryseorang penulis pemenang Pulitzer Prizedan Ridley Pearson peraih Raymond Chandler/Fullbright Fellowship dalam bidang fiksi detektif dari Universitas Oxfordmencoba membalikkan waktu untuk mengungkap asal-usul Peter Pan, tokoh dongeng klasik ciptaan J.M. Barrie. Dan ternyata, mereka berhasil menuangkannya dalam sebuah karya yang setara dengan karya klasik sebelumnya.

REVIEW Peter dan Penangkap Bintang

Oleh : f3r1n4, 26 Jun 2007-11:33:25

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
Dari dongeng Peter Pan karya J. M. Barrie, kita kenal sosok anak laki-laki yang akan selalu jadi anak-anak sepanjang hidupnya, anak laki-laki yang bisa terbang, tinggal di Never Land, dan punya musuh bernama Kapten Hook, seorang bajak laut yang di tangan kanannya terdapat kait yang sangat berbahaya.

Nah, di buku ini, nih, Dave Barry dan Ridley Pearson mencoba menceritakan awal mula kisah seorang Peter.

Peter adalah seorang anak yatim piatu. Bersama empat orang penghuni Panti Asuhan bagi Anak Laki Terlantar St. Norbert – James, Prentiss, Thomas dan Tubby Ted, di suatu pagi, Peter berangkat dengan kapal Never Land menuju Rundoon untuk dijadikan budak Raja Zarboff ke III. Peter selalu menganggap ingin jadi pemimpin, ia harus selalu menjadi anak paling tua di antara anak-anak yang di kenalnya.

Di kapal Never Land, Peter berkenalan dengan seorang anak perempuan bernama Molly Aster, yang secara tidak langsung menyelamatkan Peter dari bahaya ketika Peter hendak kabur dari Never Land. Peter sempat penasaran dengan sosok Molly yang di suatu malam dilihatnya sedang berbicara dengan seekor lumba-lumba. Bukan itu saja, Molly memiliki mata hijau yang bersinar dalam kegelapan.

Perjalanan di lautan berubah jadi sebuah pertempuran dengan bajak laut yang paling ditakuti, Black Stache. Ternyata di kapal Never Land tersimpan sebuah peti yang sangat berharga. Peti itu berisi batu bintang yang jika jatuh ke tangan yang salah akan berubah jadi sesuatu yang berbahaya. Berbagai keanehan terjadi jika seseorang menyentuh serbuk bintang itu, misalnya ketika Alf, salah satu awak kapal Never Land mengangkat peti itu, ia merasa mendengar bunyi lagu-lagu yang indah, dan ketika Peter menyentuhnya, Peter pun bisa terbang.

Molly ternyata adalah kaum Starcatchers yang berusaha menyelamatkan peti itu agar tidak jatuh ke tangan The Others atau Pihak Yang Lain yang akan menggunakan serbuk bintang itu untuk kepentingan mereka sendiri.

Terjadilah perebutan peti antara Slank – awak kapal Never Land yang juga mengetahui keajaiban batu bintang itu, lalu Black Stache – kapten kapal bajak laut Sea Devil dan Leonard Aster – ayah Molly yang sebenarnya bertugas untuk menjaga peti itu di kapal Wasp.

Awalnya, Black Stache menduga peti itu ada di kapal Wasp. Maka Sea Devil pun memburu Wasp dengan strategi yang matang dan mengejutkan. Leonard Aster tahu ia harus melindungi peti itu, maka ia pun melarikan diri bersama peti yang seharusnya ringan, tapi koq berat banget.

Black Stache yang kecele, akhirnya sadar kalau peti itu gak ada di Wasp, maka ia pun memburu Never Land yang dengan mudah bisa ditaklukkan. Tapi, keajaiban terjadi ketika ia melihat seorang anak laki-laki terbang. Dan, detik itu juga Black Stache tau, kalau Peter bukan sekedar anak laki-laki, tapi ia akan menjadi musuh bebuyutannya.

Mereka semua terdampar di sebuah pulau yang dihuni oleh suku Mollusk. Perburuan peti batu bintang terus berlanjut. Bahaya bertambah karena suku Mollusk tidak suka dengan kehadiran orang asing. Peter dan teman-temannya hampir jadi santapan Tuan Grin, seekor buaya raksasa.

Kecerdikan Peter berkali-kali mampu menyelamatkan dirinya dan teman-temannya dari ancaman orang-orang yang ingin memiliki peti itu. Ditambah lagi Peter mendapatkan bantuan dari putri duyung – yang tadinya berasal dari ikan, tapi begitu berada di air laut yang terkena serbuk bintang, mereka pun berubah jadi putri duyung cantik yang salah satunya bikin Molly cemburu.

Menarik juga… seru membaca awal mula sebuah kisah yang udah kita kenal. Terjemahannya juga enak dibacanya. O ya, di sini juga ada cerita dari mana asalnya Tinkerbell, peri pelindung Peter yang pencemburu. Tapi, koq… ilustrasi Tinkerbell-nya gak imut dan cantik ya… malah agak ‘mengerikan’ dan kesannya tomboy gitu…

http://lemari-buku-ku.blogspot.com

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Produk Lain-lain terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Produk Dave Barry & Ridley Pearson lainnya:

Produk Qanita lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020