Cilik-Cilik Punya Karya : My Scholarship to Australia

  • Cover Cilik-Cilik Punya Karya : My Scholarship to Australia
Rp 27.000
Hemat Rp 1.350
Rp 25.650
Produk
Cilik-Cilik Punya Karya : My Scholarship to Australia
Produsen
SKU
9786028672184
Berat
150 gr
Kategori
Lain-lain
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Angel, ikut lomba pidato bahasa Inggris. Surprise bagi Angel karena dialah juara pertamanya dan yang tak kalah mengejutkan adalah hadiahnya: beasiswa bersekolah selama setahun di Randwick Elementary School, Australia! WOW!! Angel pun bersama ibunya terbang ke Australia.

Di sana, Angel punya segudang pengalaman mengasyikkan. Bertemu kakaknya yang juga bersekolah di Australia, berkawan dengan teman-teman mancanegara berlatar belakang budaya berbeda, menjadi juara kelas di Randwick Elementary School, mengunjungi Kebun Binatang Melbourne, membuat istana pasir di pantai, melewatkan malam tahun baru dengan pesta barbekyu dan mengunjungi Opera Sydney. Sungguh pengalaman istimewa yang tak akan terlupakan bagi Angel.

Biodata Penulis:

Assalamu'alaikum! Namaku Nadiah Husna Shofwatalloh. Biasa dipanggil Nadiah. Aku lahir di Tegal, pada tanggal 2 Januari tahun 2000. Aku anak pertama dari empat bersaudara, dan saat ini aku baru saja naik kelas VI di SDIT Al-Muqorrobin Depok.
Hobiku membaca, menggambar, dan mengarang. Aku bercita-cita menjadi dokter seperti ibuku, dan tentu saja menjadi penulis. Saat usiaku 1 sampai 4 tahun, aku sempat tinggal di Sydney Australia, mengikuti ayahku yang mendapatkan tugas belajar di sana. Oleh karena itu, karya pertamaku ini banyak terinspirasi dengan suasana dan pengalamanku saat di sana. O ya, kalau ada yang mau kasih kritik dan saran, bisa melalui e-mail-ku: nadiah.husna@yahoo.co.idThis e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it .

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Produk Lain-lain terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020