Why You Lose in Financial Market

  • Cover Why You Lose in Financial Market
Rp 55.000
Hemat Rp 2.750
Rp 52.250
Judul
Why You Lose in Financial Market
Penulis
No. ISBN
9786020325675
Tanggal terbit
Maret - 2016
Jumlah Halaman
198
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Bisnis-Investasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Ketika mengalami kejadian pahit dan terpuruk di pasar modal atau pasaruang, Anda mungkin mulai bertanya-tanya: "mengapa saya selalu mengalami kerugian?" "Mengapa saya seolah-olah "dikerjai" oleh pasar?" "Mengapa pasar sepertinya bisa membaca pikiran saya?" Bisa jadi keyakinan yang Anda anut selama ini menjadi penyebab Anda merugi berkali-kali. Misalnya, keyakinan terhadap akurasi prediksi. Setiap keputusan yang kita ambil untuk masuk ke pasar hendaknya didasari oleh pertimbangan risk & reward, bukan oleh akurasi prediksi karena prediksi bisa menjebak kita untuk mengambil keuntungan jangka pendek dengan tingkat risiko yang tinggi. Sementara itu, keyakinan-keyakinan lain, seperti mempercayai bahwaan alisis teknikal adalah kunci keberhasilan, melakukan diversi kasi, dan selalu mencoba bertransaksi dengan aman juga berpotensi menciptakan kerugian.

Buku ini tidak membahas formula yang hebat yang akan membantu Anda mengalahkan pasar, tidak berisi informasi yang menjanjikan bahwa Anda pastimenang, juga tidak menjelaskan analisis teknis yang selama ini didewakan olehsebagian besar trader.

Buku ini akan membantu Anda menemukan kesalahan yang menyebabkan Anda selalu merugi, mengubah cara pandang Anda dalam melihat pasar, dan memahami pasar sebagaimana adanya. Kemampuan untuk berinteraksi dengan pasar tanpa melibatkan emosi dan melihat pasar secara jernih inilah yang akan membantu Anda dalam menghasilkan keputusan terbaik dan menghasilkan uang di pasar modal maupun pasar uang.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Bisnis-Investasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Adi Ardiyan lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020