Invested

  • Cover Invested
Rp 135.000
Hemat Rp 6.750
Rp 128.250
Judul
Invested
Penulis
No. ISBN
9786230026362
Tanggal terbit
Mei - 2021
Jumlah Halaman
400
Berat
600 gr
Jenis Cover
soft cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Bisnis-Investasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help

DESCRIPTION

Ubah rasa takut Anda akan uang. Temukan kebebasan finansial. Dan berinvestasilah pada nilai-nilai Anda dan diri Anda sendiri dalam prosesnya.

Ketika tumbuh dewasa, Danielle Town tidak pernah menyukai kata keuangan, saham, atau portofolio. Sebagai anak perempuan dari investor yang sukses dan penulis buku keuangan terlaris Rule #1, Phil Town, is menghabiskan sebagian besar masa dewasanya menghindari investasisampai is menyadari dirinya terjebak dalam karier hukum yang menyita waktu di many is merasa uang dan hidupnya lepas kendali. Bertekad untuk mendapatkan kembali kebebasan finansialnya dan menginvestasikan uangnya dengan cara yang bertanggung jawab secara sosial, Danielle meminta ayahnya untuk membantunya mengambil alih masa depannya dengan mengajarkan nilai investasi ala Warren Buffett. Apa yang awalnya merupakan serangkaian percakapan di antara mereka akhirnya berubah menjadi rencana investasi selama setahun dan podcast InvestED keuangan pribadi yang terkenal. Sepanjang tahun itu, Danielle berubah dari seorang investor yang sangat enggan menjadi seseorang yang tahu persis bagaimana dan kapan harus berinvestasi di perusahaan-perusahaan yang hebat, dengan sedikitoke, banyak saran dan bantuan dari ayahnya.
Di buku Invested, Danielle menceritakan kisah yang menghibur dan mendidik di batik perjalanan yang mengubah kehidupannya menuju kebebasan finansial. Dia menjabarkan rencana dua betas bulan yang dia kembangkan bersama ayahnya, pencipta metode "Rule # 1 Investing" yang sukses, untuk mempraktikkan langkah-demi-langkah prinsip-prinsip investasi nilai yang diturunkan dari kebijaksanaan para legenda investasi nilai Warren Buffett dan Charlie Munger, dan dia menunjukkan bagaimana prinsip-prinsip itu akan membentuk kembali keuangan Anda dan hubungan Anda dengan uang. Dengan percakapan rutin dan bimbingan dari ayahnya yang seorang guru keuangan, Danielle memahami bahwa, terlepas dari ketakutannya, berinvestasi untuk menciptakan kekayaan bukanlah tentang mengambil risiko dengan uang, ini bukan tentang kehilangan uang.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Bisnis-Investasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020