Cara Gila Jadi Pengusaha

  • Cover Cara Gila Jadi Pengusaha
Rp 88.800
Hemat Rp 4.440
Rp 84.360
Judul
Cara Gila Jadi Pengusaha
No. ISBN
979
Tanggal terbit
September - 2007
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
140x210mm
Kategori
Bisnis-Investasi
Bonus
DVD
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

*CETAK ULANG  11 APRIL 2013                           


Awas! Dalam buku ini ada virus cepat menular, penderita bisa mengalami beberapa stadium bertahap, mulai dari demam, demam parah, bahkan kalau sudah akut bisa menjadi `gila`.

Namun, yang membedakan virus ini dengan virus-virus lainnya adalah yang terjangkit akan menjadi semakin tergila-gila dan akhirnya `nyemplung` menjadi pengusaha. Nama virus ini adalah Entrepreneur. Kalau sudah dijangkiti virus ini, seseorang akan punya pola pikir baru dan berani mengambil langkah yang selama hidupnya belum pernah dilakukan demi sebuah tantangan baru: menjadi entrepreneur sukses alias menjadi pengusaha. Memang, lewat buku `Cara Gila Jadi Pengusaha` ini saya ingin mendorong para pembaca untuk berani masuk ke `Jurang Tantangan Hidup Baru`, orang Jawa sering menyebutnya, njorokke!

Lewat buku yang simpel tapi mudah dicerna dan aplikabel ini, pembaca diharapkan mendapatkan pola pikir baru (new mind set) tentang bagaimana mestinya memulai usaha, bukan dimulai dengan uang, bakat, keturunan atau keahlian, apalagi pengalaman. Hanya satu modal utamanya: berani mulai!

Banyak sekali tip dan trik dalam buku ini yang bisa jadi panduan memahami dengan mudah bagaimana `cara gila` tapi masuk akal untuk berani mulai menjadi pengusaha. Buku ini memang mengandung virus maut yang berbahaya, sangat cepat menular, tapi sungguh tidak mematikan, setidaknya memberi jalan bagi Anda untuk hidup lebih kaya, sejahtera bersama-sama, berkali-kali!


***

Purdi E. Chandra pendiri Prima Gama sangat terkenal dengan Entrepreneur Universitynya. Melalui buku ini, beliau menjelaskan pengalamannya dan prinsip-prinsip bagaimana menjadi seorang entrepreneur yang sukses. Buku ini dibagi menjadi tujuh bagian besar di mana dalam bagian-bagian tersebut membahas tentang semangat, kemauan, dan dasar-dasar pengetahuan bagaimana jadi seorang entrepreneur. Dilengkap dengan cerita-cerita sukses dari berbagai entrepreneur terkanal serta cerita tentang keberhasilan Purdi Chandra mengembangkan Entreprenuer University. *** Editor's Note Buku ini dilengkapi dengan CD berisi seminar-seminar dari Purdi. E. Chandra.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Bisnis-Investasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020