Small Is The New Big

  • Cover Small Is The New Big
Rp 69.800
Hemat Rp 3.490
Rp 66.310
Judul
Small Is The New Big
Penulis
No. ISBN
978
Tanggal terbit
Maret - 2008
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
150x230mm
Kategori
Bisnis-Investasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Seth Godin secara aktif menulari orang-orang dengan pemikiran-pemikiran, ide-idenya yang brilian melalui blognya. Buku ini adalah cuplikan yang menghibur dari pemikiran Godin yang sangat original.

183 ide bisnis disajikan secara acak, tidak runut, yang justru menguatkan sifat kreatifnya. Ada ide yang cuma sepele dan pasti tak berguna buat Anda, ada yang cuma gembar-gembor, tapi ... ada juga yang luar biasa!

Karena buku ide bisnis maka harus dibaca pula secara kreatif, acak, tidak terkungkung aturan, tapi dijamin setelah baca setiap pokok bahasan (ide) pasti ada yang menjadi inspirasi pribadi. Dan saya sangat yakin bahwa begitu Anda terinspirasi Anda pasti akan melakukan sesuatu.

***

Editors Note:
Seth Godin, salah satu pemikir yang paling berpengaruh di dunia bisnis masa kini, menuliskan buku-buku bestselling seperti Purple Cow dan All Marketers Are Liars. Dan di antara buku-buku tahunan tersebut, setiap hari dia mencetuskan ide-ide cemerlang melalui blog yang paling populer di dunia.

Terkumpul dalam buku ini yang pertama kalinya adalah delapan tahun dari blog posts-nya, kolom majalah, dan e-books-nya yang terbaik. Dalam setiap halaman, Small is the New Big memberikan ide-ide dan cerita-cerita yang dapat mengubah bagaimana Anda bekerja, apa yang Anda beli, dan bagaimana Anda memandang dunia.

Buku ini tepat bagi para pelaku pemasaran, salespeople sampai marketer, pelaksana maupun penyusun startegi, pengusaha/entrepreneur, karyawan, manajer, eksekutif, pemimpin, mahasiswa, pelajar remaja, siapa pun, terutama yang mencari alternatif cara meraih sukses pribadi, profesional, dan finansial.

***

Seth Godin adalah pengarang dari tujuh bestseller internasional, yaitu Permission Marketing, Unleashing the Idea Virus, The Big Red Fez, Survival Is Not Enough, Purple Cow, Free Prize Inside!, dan All Marketers are Liars. Dia juga berperan sebagai editor untuk The Big Moo dan pendiri dan CEO dari Squidoo.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Bisnis-Investasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Seth Godin lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020