Berkarier di Era Global

  • Cover Berkarier di Era Global
Rp 56.800
Hemat Rp 2.840
Rp 53.960
Judul
Berkarier di Era Global
Penulis
No. ISBN
978
Tanggal terbit
November - 2008
Jumlah Halaman
221
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Bisnis-Investasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Globalisasi sering diasumsikan sebagai perubahan yang kerap menimbulkan ketakutan, persaingan yang menggila, tuntutan kerja yang penuh tekanan, dan lain-lain. Buku ini hadir untuk memperjelas persoalan apa yang sebetulnya timbul. Artinya, globalisasi bisa menjadi pembawa berkah dan pembawa beban/hambatan bagi karier seseorang.

Supaya globalisasi bisa menjadi pembawa berkah (berdampak positif), dibutuhkan penguasaan terhadap skill vital atau prinsip (kecakapan, keterampilan, dan keahlian yang sifatnya sangat mendasar, yang bisa diterapkan di semua situasi, era, dan keadaan, serta tidak bisa digantikan peranannya oleh yang lain).

Secara konsep, buku ini didesain untuk menjadi penengah di antara dua model buku yang "ekstrem", yaitu buku-buku HRD yang ekstrem akademisnya sehingga dirasakan berat dan kaku dan buku-buku psikologi populer atau buku motivasi dalam manajemen-bisnis yang dirasakan kurang dalam hal landasan teori akademik, lebih kental dengan pengalaman pribadi, motivasi-motivasi reaktif, atau cerita-cerita yang hanya menggugah semangat sesaat.

Skill vital yang ditawarkan buku ini adalah bagaimana seseorang bisa menggunakan kelebihan yang dimilikinya di tengah berbagai pilihan dan tantangan di tempat kerja untuk meningkatkan kariernya (berprestasi). Untuk mencapainya, dibutuhkan skill lain yang sifatnya juga prinsip, kemampuan membangun network, kemampuan menguasai skill teknis/profesional, kemampuan menghadapi persoalan (sikap mental), kemampuan mengembangkan-diri berdasarkan keadaannya (learning skill).

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Bisnis-Investasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020