Results

  • Cover Results
Rp 54.800
Hemat Rp 2.740
Rp 52.060
Judul
Results
No. ISBN
-
Tanggal terbit
April - 2008
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Bisnis-Investasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Semua perusahaan memiliki kepribadian. Apakah kepribadian perusahaan Anda membantu atau menghalangi hasil Anda? Apakah kepribadian itu membuat Anda layak bertumbuh? Jika Anda bisa mengenali kepribadian seseorang maka Anda pasti bisa memahami kepribadian/tipe perusahaan--apa yang membuatnya menjadi sulit/menyulitkan, bagaimana kalau bagus juga kalau jelek.

Gary & Bruce membantu Anda mengidentifikasi mana dari 7 tipe perusahaan yang cocok bagi Anda--plus cara mempertahankan yang bagus dan memperbaiki yang salah; Apakah pasif-agresif (semua sepakat & penuh senyum tapi tak ada yang berubah), fits-and-starts (penuh dengan orang2 cerdas tapi jalan sendiri-sendiri), outgrown (gerak & reaksi lambat terhadap perubahan), overmanaged (laporan jalan terus tapi tanpa kerja & hasil), just-in-time (sukses, terobosan baru tapi sembrono), keakuratan militer (menerapkan strategi brilian tapi kurang bisa menyesuaikan), resilient (fleksibel, menyenangkan, maju, pantang menyerah).

Siapa saja yang merasa kelelahan dan apatis terhadap ide perubahan, cocok membaca buku ini yang menawarkan ide/gagasan praktis untuk menjadi bisnis yang resilient-pantang menyerah.

Pujian untuk RESULTS sebagai SALAH SATU IDE TEROBOSAN dari Harvard Busines Review :
Sangat mudah dibaca dan tepat-sasaran, Results akan membantu para pembaca di semua tingkatan kepemimpinan untuk memahami mengapa organisasi mereka kurang berhasil, membuat frustrasi orang-orang yang berbakat, dan menolak perlunya perubahan yang paling nyata. Di tangan para pemimpin yang memiliki komitmen, Results akan mendapatkan hasil.
― Hank McKinnell, ketua dan CEO Pfizer Inc., dan penulis A Call to Action: Taking Back Healthcare for Future Generations

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Bisnis-Investasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020