Studi Kelayakan Pengembangan Bisnis

  • Cover Studi Kelayakan Pengembangan Bisnis
Rp 49.800
Hemat Rp 2.490
Rp 47.310
Judul
Studi Kelayakan Pengembangan Bisnis
Penulis
No. ISBN
9789797567330
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2011
Jumlah Halaman
194
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Bisnis-Investasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Ide untuk memulai sebuah bisnis, perlu diterjemahkan ke dalam sebuah studi kelayakan bisnis, sehingga penentuan strategi, pengalokasian faktor-faktor produksi, pertimbangan akan resiko hingga harapan akan pengembalian bisa direncanakan dari awal.  Banyak ide bisnis yang brillian, akan tetapi mengalami kegagalan di tengah jalan, karena tidak adanya sebuah studi kelayakan yang baik pada tahap awal dan kurangnya antisipasi terhadap resiko dan perubahan lingkungan yang sangat cepat.

Studi Kelayakan Bisnis akan memberikan gambaran akan kompetisi industri yang akan kita masuki dari kekuatan pasar seperti kekuatan persaingan, kekuatan supplier, kekuatan barang subsitusi maupun kekuatan regulator; aspek-aspek yang mempengaruhi akan keberhasilan usaha ini seperti aspek manusia, aspek teknik/operasi, aspek organisasi dan manajemen, aspek keuangan, aspek hukum, aspek tanggungjawab sosial dan juga aspek-aspek lainnya.

Studi Kelayakan Bisnis juga akan memberikan gambaran akan hasil yang bisa dicapai dan jangka waktu yang diperlukan untuk memberikan hasil yang bisa terima bagi pihak investor.

Perbandingan antara alokasi sumber daya dengan hasil yang dikembalikan (return) menjadikan salah sZatu faktor utama dalam pengambilan keputusan pelaksanaan sebuah bisnis atau tidak.

Selain itu, antisipasi terhadap perubahan dan resiko yang mungkin terjadi selama pelaksanaan sebuah bisnis, juga perlu diantisipasi dari awal dan menentukan langkah - langkah antisipasi dan menguranginya hingga seminim implikasi pada bisnis dijalankan mungkin jika terjadi.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Bisnis-Investasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020