Menjelajah Dahsyatnya PASAR EKSPOR

  • Cover Menjelajah Dahsyatnya PASAR EKSPOR
Rp 33.000
Hemat Rp 1.650
Rp 31.350
Judul
Menjelajah Dahsyatnya PASAR EKSPOR
Penulis
No. ISBN
978
Tanggal terbit
Juli - 2011
Jumlah Halaman
200
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Bisnis-Investasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Anda ingin memulai bisnis yang bisa mendulang keuntungan? Anda tidak perlu bingung dan takut untuk memulainya. Cobalah untuk berbisnis ekspor. Banyak orang yang sukses berbisnis di bidang  ekspor ini hingga ke mancanegara meski belum pernah berbisnis di pasar lokal. Ini menjadi peluang yang sangat menjanjikan untuk merambah peluang pasar global menyongsong era perdagangan bebas.

Bagaimana caranya memulai bisnis ekspor? Pertama, tetapkan visi bahwa Anda mempunyai perusahaan besar yang dibangun dari landasan usaha dalam scope global. Kedua, tanamkan rasa percaya diri Anda untuk menyadari potensi dan kekuatan Anda ke arah tindakan bisnis yang sukses.  Ketiga, pelajari dan praktikkan langkah demi langkah menjadi eksportir, seperti yang terangkum dalam buku Menjelajah Dahsyatnya Pasar Ekspor

Buku ini cocok bagi Anda para pemula yang tertarik di bidang ekspor atau pun yang sudah terjun di bidang ini. Lengkap dengan panduan mengenai langkah-langkah awal memulai bisnis, persiapan administrasi atau legalitas usaha, persiapan barang dan dokumen ekspor, hingga memastikan pembayaran akan disajikan dalam buku ini. Bahkan Anda pun akan disajikan pula kendala sekaligus jalan keluar dari persoalan yang menghambat kelancaran bisnis ekspor.

Buku bisnis ini akan membantu dan memotivasi Anda untuk lebih berani memulai bisnis ekspor serta meningkatkan kapabilitas dana dan strategi berbisnis ekspor. Segera baca dan praktikan langkah-langkah memulai bisnis ekspor dalam buku ini. Dan bersiaplah menjadi eksportir handal dan sukses !
Selamat membaca!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Bisnis-Investasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020