Bisnis Kecil Paling Sukses di Dunia - The Most Successful Small Business in the World

  • Cover Bisnis Kecil Paling Sukses di Dunia - The Most Successful Small Business in the World
Rp 55.000
Hemat Rp 2.750
Rp 52.250
Judul
Bisnis Kecil Paling Sukses di Dunia - The Most Successful Small Business in the World
No. ISBN
978
Tanggal terbit
Oktober - 2011
Jumlah Halaman
248
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
150x230mm
Kategori
Bisnis-Investasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


BUKU INI TERSEDIA MULAI TANGGAL 27 OKTOBER 2011

Sebelum Anda meluncurkan bisnis pertama Anda, mulailah dahulu bersama Gerber

Sering kali, para pengusaha memulai sebuah bisnis kecil untuk menciptakan perasaan aman dulu. Lantas mereka menjadi satu-satunya pemilik perusahaan tersebut atau barangkali mereka mempekerjakan hanya satu atau dua orang karyawan. Bisnis mereka hanya seperti itu sepanjang waktu, bagaikan seorang montir, seorang dokter, seorang terapis, atau seorang penjual pengecer yang melakukan sesuatu berulang kali untuk menghasilkan aliran pendapatan. Pebisnis berskala kecil itu gagal bertumbuh, yang menandai waktu dengan cara melakukan layanan yang sama berulangkali melalui sebuah siklus tiada henti sepanjang bisnis itu berlangsung.

Sepuluh prinsip Gerber akan membantu Anda untuk mendobrak lingkaran setan itu sebelum siklus itu mulai berlangsung dalam bisnis baru Anda. Gerber akan membantu Anda mengakses energi eksplorasi dengan berpedoman pada peta jalan untuk membawa visi Anda jauh melampaui realitas. Hanya dengan demikianlah Anda akan mampu membangun sebuah perusahaan yang memberikan pemenuhan terus-menerus serta pertumbuhan pribadi, dan dapat mengembangkan pendapatan, layanan, serta kontribusi positifnya bagi para karyawan Anda dan masyarakat.

Sepuluh prinsip Gerber akan membantu Anda untuk:
- Mengidentifikasi "sistem" pokok perusahaan Andayakni cara yang amat mencolok dalam menjalankan bisnis yang akan menjadi batu pertama kesuksesan Anda.
- Membangun sebuah bisnis imajinasi yang luar biasa besar; sebuah "pencapaian" percaya diri yang akan menciptakan kepastian ekonomi dalam iklim apa pun.
- Menciptakan sebuah pusat pertumbuhan dan pembelajaran bagi para karyawan Anda, yang pada gilirannya akan mengembangkan bisnis Anda melampaui batasan-batasan yang sudah terbentuk.
- Menanamkan sebuah tujuan yang lebih tinggi yang mampu menggerakkan diri Anda sendiri, bisnis Anda, dan para pelanggan Anda sampai pada tingkatan pemenuhan dan pertumbuhan.

Dari identifikasi peluang sampai perancangan bisnis hingga uji lapangan gagasan Anda, Gerber menawarkan satu pesan dinamis dalam menciptakan bisnis berskala kecil paling sukses di duniatidak saja memberi Anda kepastian ekonomi, yang diyakininya bahwa semua orang memiliki kemampuan itu, tetapi juga memberdayakan Anda untuk meraih potensi Anda yang terbaik.

***

"Buku-buku karya Gerber tidak pernah mengecewakan. Sepuluh Prinsip dalam buku ini dapat mengukuhkan pendirian Anda untuk menciptakan gagasan-gagasan yang lebih baru, lebih besar selama masa-masa sulit kami, terutama menghasilkan pembaharuan barupikiran, tubuh, dan jiwa, dan mengarah ke sebuah sistem operasi baru di mana apa pun menjadi mungkin dan pertumbuhan dijadikan sebagai bagian kultur."
Stephen M. R. Covey, penulis terlaris The Speed of Trust versi New York Times dan #1 Wall Street Journal

"Buku ini tidak hanya menjelaskan prinsip-prinsip bisnis yang dahsyatbuku ini MEMBUAT sejarah bisnis. Keberlangsungan bisnis Anda sangat tergantung apakah Anda membaca buku ini!"
Jack Canfield, rekan penulis terlaris seri Chicken Soup for the Soul versi New York Times dan penulis The Success Principles

"Gerber adalah ahli dalam membeberkan suatu hakikat. Setiap bisnis berangkat dari kecil dulu, lalu tumbuh dan terus berjalan sesuai dengan prinsip-prinsip yang menopangnya. Bukunya yang baru saya beri nilai sempurna, 10!"
Denis Waitley, penulis The Psychology of Winning

"Buku-buku baru mendaur-ulang gagasan-gagasan lama. Buku ini adalah pemikiran yang benar-benar baru untuk mengatasi masa-masa paling sulit yang kita hadapi. Gerber menangani isu-isu sulit saat ini, dan memberikan wawasan yang melegakan dan prinsip-prinsip yang kukuh untuk menciptakan kesuksesan bisnis kecil dalam lingkungan politik dan ekonomi apa pun. "
Dr. Ivan Misner, penulis laris versi New York Times dan pendiri BNI

"Kewiraswastaan telah menjadi cara untuk mencapai kesuksesan dan kebanggaan selama 200 tahun. Dalam buku ini, Michael menunjukkan kepada Anda bagaimana memulai dan menumbuhkan bisnis Anda sendiri dengan lebih baik dan lebih bermakna dibandingkan yang mungkin pernah Anda pikirkan. Semoga berhasil!"
Brian Tracy, penulis laris The Psychology of Achievement

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Bisnis-Investasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020