Ketahanan Bank

  • Cover Ketahanan Bank
  • Cover Ketahanan Bank
Rp 99.000
Hemat Rp 4.950
Rp 94.050
Judul
Ketahanan Bank
Penulis
No. ISBN
9786233469586
Penerbit
Tanggal terbit
Juli - 2023
Jumlah Halaman
240
Berat
280 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
14x21mm
Kategori
Keuangan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help

DESCRIPTION

Industri perbankan merupakan industri yang menuntut kecepatan perubahan. Karena itu, industri ini harus memiliki ketahanan untuk menyambut era persaingan yang semakin sengit, baik secara teknologi maupun serapan gaya hidup masyarakat yang memakai jasa keuangan di Indonesia.

Ketahanan perbankan menjadi isu yang sangat menarik, dilihat dari segi industri secara umum di Indonesia maupun dari pelaku industri, seperti bank dan perubahan gaya konsumsi masyarakat dalam menggunakan jasa dari penyedia jasa perbankan.

Ketiga elemen yang menjadi inti dari ketahanan perbankan perlu diakomodir oleh para bankers. Di buku ini dibahas sebuah core value berupa AKHLAK yang menjadi guideline bagi para praktisi di BUMN. Tapi, secara esensi AKHLAK tidak hanya bisa diadaptif oleh insan BUMN semata, tapi juga praktisi perbankan di luar BUMN sesuai tujuan masing-masing.

Buku ini akan menjabarkan bagaimana sebuah ketahanan perbankan itu terbentuk, dengan dukungan pengelolaan sistem organisasi yang mengandalkan kecepatan sesuai zamannya dan didukung oleh kinerja para bankers. Buku ini merupakan versi sempurna yang menyajikan bahasan ketahanan perbankan dari sisi industri, pembangunan manusia, dan prediksi masa depan.

Melalui gaya penulisan yang kasual, buku ini diharapkan dapat membantu pembaca awam memahami budaya kerja dalam industri perbankan serta dinamikanya. Dengan memahami konsep dan nilai-nilai ketahanan perbankan, pembaca dapat mempersiapkan diri menghadapi perubahan dan meningkatkan kinerja dalam dunia perbankan.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Keuangan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Kompas lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020