The 5 Principles of Excellent Execution

  • Cover The 5 Principles of Excellent Execution
Rp 58.000
Hemat Rp 2.900
Rp 55.100
Judul
The 5 Principles of Excellent Execution
Penulis
No. ISBN
9786020323664
Tanggal terbit
Desember - 2015
Jumlah Halaman
168
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Manajemen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Banyak organisasi menempatkan strategic planning sebagai unsur yang lebih penting daripada eksekusi. Kehadiran buku ini menyodorkan sudut pandang yang berbeda: keduanya sama pentingnya. Sukses eksekusi merupakan tanggung jawab semua unsur organisasi, termasuk perumus strategi. Kelima prinsip sukses eksekusi dalam buku ini dipaparkan dengan lugas dan menggugah pembaca untuk mengimplementasikannya.
Josef Bataona HR Director PT Indofood Sukses Makmur Tbk,

Banyak sekali perusahaan yang memiliki visi dan strategi yang bagus tetapi sedikit sekali perusahaan yang berhasil mengeksekusi visi dan strategi tersebut dengan baik. Buku ini memberikan contoh-contoh praktis yang sangat inspiratif dan kiat- kiat jitu bagaimana melakukan excellent execution untuk meningkatkan keunggulan bersaing perusahaan.
Julius Aslan, HR Director PT Adaro Energy Tbk

Oranghanya akan berhasil jika ia mampu mengelola eksekusi dengan sukses, karena kunci keberhasilan tidak terletak pada strategi yang jitu, tetapi terutama pada eksekusi yang bermutu. Melalui rumusan 5C yang mudah diingat dan pembahasan yang mudah dicerna, buku ini layak menjadi menu utama siapa pun yang ingin sukses.
Michael Adryanto Corporate HR Director, FKS Group

Bagi seorang pemimpin, eksekusi dianggap hal yang biasa dalam organisasi, tetapi sering kali banyak hal yang ia lupakan, bahkan ada hal-hal prinsip yang belum ia lakukan, yang mempengaruhi pencapaian sasaran. Buku ini dapat menginspirasi para pemimpin untuk berefleksi tentang apa yang telah, sedang, dan belum mereka lakukan sehingga mereka dapat menjadi pemimpin yang lebih baik dalam organisasi.
Swandajani Gunadi Director PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk

Mengapa aspek eksekusi menjadi mahapenting dan sekaligus rahasia sukses dari setiap strategi dan perencanaan? Simak 5 prinsip dasar eksekusi yang prima dalam buku ini. Sebagai praktisi yang lama menekuni bidang Manufaktur FMCG (industri produk konsumen, kosmetika dan farmasi) yang kunci keberhasilannya sangat ditentukan oleh implementasi terperinci dari setiap rencana dan project management, saya merekomendasikan buku ini sebagai acuan bagi setiap manajer, supervisor dan jajaran manajemen yang ingin menuai prestasi dan capaian kinerja dalam pekerjaan mereka.
Phillips Gunawan Vice President Director PT Tempo Scan Pacific Tbk

Buku ini membuka wawasan baru mengenai eksekusi. Sering kali perencanaan yang baik tidak selalu memberikan hasil yang memuaskan. Namun perencanaan yang tidak begitu canggih dapat menghasilkan output yang baik apabila eksekusinya sempurna. Good planning tidak ada artinya tanpa good execution.
Prodjo Sunarjanto President Director PT Adi Sarana Armada Tbk (ASSA Rent)

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Manajemen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Berny Gomulya lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020