Minaut Indonesia

  • Cover Minaut Indonesia
Rp 300.000
Hemat Rp 15.000
Rp 285.000
Judul
Minaut Indonesia
No. ISBN
9794423696
Penerbit
Tanggal terbit
2015
Jumlah Halaman
202
Berat
-
Jenis Cover
soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Manajemen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Metode Efektif Pemecahan Masalah dan Pengambilan Keputusan

 
Saya juga merupakan bagian dati alumni PPM Manajemen, karena saya juga pernah mengikuti kursus beberapa puluh tahun yang lalu. Saya mengikuti kursus Minaut pada waktu itu, dan saya mengambil manfaat mengenai bagaimana mengambil keputusan secara sistematis. Walaupun berlangsung singkat, kursus tersebut memberi arti yang panjang. Sejak saat itu sampai sekarang perusahaan-perusahaan saya selalu meminta bantuan kursus-kursus atau in-house training dari PPM.

Pernyataan Muhammad Yusuf Kalla, disampaikan pada seminar Menerobos Peluang Bisnis dan Investasi Daerah, 2007 di Jakarta.

Dalam kepusingan, kalau perlu, kami keluar kantor. Sebab itu saya, misalnya, yang paling kikuk dalam soal pengelolaan biarpun sebagai pemimpin redaksi, akhirnya ikut kursus manajemen di lembaga Pendidikan dan Pembinaan Manajemen, dalam soal yang sebelumnya tidak pernah saya pikirkan akan masuk dalam kehidupan saya: belajar teknik pengambilan keputusan..

Pernyataan, Goenawan Mohammad, pendiri majalah Tempo, ditulis dlam buku Seandainya Saya Wartawan Tempo.

Dengan menerapkan konsep Minaut, argument-argumen saya menjadi lebih mudah diterima oleh teman-teman satu kelompok. Ini karena alur berpikir saya sudah sistematis, saya mengatakan kepada teman satu kelompok, misalnya, pilih saja alternatif ini, karena kelebihannya adalah ini atau itu. Bahkan alasan-alasan pilihan tersebut dapat dikuantitatifkan. Sebelum belajar Minaut, seperti teman-teman saya, saya lebih banyak mengandalkan pengalaman. Jadi, selain sistematis, alasan yang saya sampaikan juga dapat dipertanggungjawabkan.

Komentar Herman Josis Mokalu (Yossi), personil kelompok Project Pop mengenai manfaat konsep minaut Indonesia di dunia hiburan.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Manajemen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Tim PPM Manajemen lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020