TESTIMONIAL

Beli buku di bukukita.com benar-benar mudah dan menyenangkan. Kiriman buku bisa datang tepat waktu. Jaya terus bukukita!


Ahmad Khoirus Salim, KOTA BENGKULU, BENGKULU

Bukukita top banget..bukukita emang lengkap bukunya gak perlu susah2 nyari lagi, pengirman dan pelayanannyapun cepet,terima kasih bukukita..


Novriana, KOTA LUBUK LINGGAU, SUMATERA SELATAN

Wow, aku kaget bisa secepat ini paket aku datang. Ini order yang ke sekian kali (udah sering soalnya),BukuKita ga pernah bikin aku kecewa. Senang sekali buku-buku yang kita mau tinggal klik tanpa harus cari-cari dari satu rak ke rak yang lain. Pelayanannya bagus banget dan cepat tanggap. Aku bakal setia nih belanja di BukuKita, ga mau pindah ke lain hati hehehe :. Maju terus BukuKita !!!!


Carolita Indah Susanti, KOTA BEKASI, JAWA BARAT

ini kali pertama saya pesan buku di bukukita.com. 19 September, Hanya 2 hari, pesan buku "Kisah Para Preanger Planters" sampai di rumah.Saya Nyaman belanja online buku di sini. Terimakasih bukukita, sukses terus ya.


Sopaat Rahmat Selamet, Bandung, JAWA BARAT

BukuKita memang toko buku terekomendasi! Buku yang dicari kebanyakan ada! Banyak diskonlagi!


Novita Rahmayuna, Semarang, JAWA TENGAH

Keren... harga buku paling murah!! lengkap pulaaa puas beliiiiii


Rina, Surabaya, JAWA TIMUR

bukukita.com situs toko buku online terpercaya banget, sangat memuaskan customernya,harganya terjangkau buat semua kalangan, respondnya cepet, pengirimannya juga cepet, TERIMAKASIH BANYAK😁😁


Desi Amanda Anggraini, Jakarta Pusat, DKI JAKARTA

Tuh kan! Bukukita memang selalu lengkap. Dari kemarin sudah cari-cari Bundel Agatha Christie #1 nggak dapet2 tapi di Bukukita langsung dapet. Ini pemesanan ke-10 saya dan pelayanan makin memuaskan. Terimakasih Bukukita :)


Nadia Karima Nadine, KOTA TANGERANG SELATAN, BANTEN

Cool! Udah 2 kali beli disini dan selalu dapet pembatas buku gratis~ Selain itu packagingnya aman buat buku, trus lumayan cepet loh! Thank you so much bukukita!


Eva Anggraini, Pangkal Pinang, BANGKA BELITUNG

Thank you, fast delivery, good package.. So satisfied shopping here.. Next time I will shop a lot.. Thanj you very much..


Maria Felixcia, KOTA SURABAYA, JAWA TIMUR

Terima kasih BUKU KITA. Ini udah orderan kesekian kali saya, tetap puas dengan pelayanannya.


Andre Frandiko, Padang, SUMATERA BARAT

Sudah beberapa kali memesan di bukukita, beberapa buku yang sudah tidak ditemukan di toko buku lainnya. Selain itu, packingnya juga aman untuk bukunya. Terima kasih untuk bukukita 😘 Sukses!


Kartika Sabturina, Jakarta Timur, DKI JAKARTA

Makasih yak bukukita. Barangnya sudah sampai ke tujuan. Di kasih birthday card juga lagi, padahal cuman minta di kasih catetan happy birthday, eh malah di kasih birthday card.. Ty bukukita appreciate it.


Rahmat Kurniawan, Jakarta Selatan, DKI JAKARTA

udah sekian kali belanja di bukukita, baru kemaren ikutan PO Go Set A Watchman-nya Harper Lee. kirain bukunya bakalan dateng setelah tgl 11 Sept, soalnya di website tertulis kalo buku baru tersedia tgl segitu. eh gak nyangka, tadi siang bukunya udah sampee (10 Sept, lebih cepat sehari)... aa senangnyaa.. XD gak nyesel deh belanja di bukukita :D


Wigati Ambar Pertiwi, KOTA BEKASI, JAWA BARAT

Udah 3 kali order disini, dan order kali ini lebih banyak. Setiap ada buku yang dipesan ke penerbit, bukukita selalu memberikan informasi dengan jelas. Begitu juga dengan pengiriman, begitu kurir sedang full, bukukita memberikan alternatif, sehingga buku bisa diterima dengan tepat waktu. Thanks bukukita


Bramastya W.aji, KOTA DEPOK, JAWA BARAT

baru pertama kali beli buku disini dan ternyata prosesnya cepet dan ga ribet...dari pada pusing2 harus ke toko buku dan begitu udah nyampe di toko buku nya gk ada kan kecewa..mending ke bukukita aja..lengkap tinggal klik transfer dan buku pun datang deh...


Rezi, Bandung, JAWA BARAT

Waah keren banget ni bukukita.com barang nyampe cepet banget, terus masi dapat hadiah dari penulis lagiii.


Chlorine Tiara Pertiwi, Palembang, SUMATERA SELATAN

Terimah kasih gan.... bukukita.com buku sudah mendarat dengan selamat dan diterimah dengan senang hati dan trimah kasih juga pada courier TIKI yang sopan dan ramah tamah. (Ok)


Ngiwis Denny Supriadi, Lamongan, JAWA TIMUR

Yeah ~ Alhamdulilah pesananku datang (Kode Belanja : 03540). ini pertama kalinya pesan buku online. awalnya sempet ragu krn pernah ketipu. tp, layanan di Bukukita.com T.O.P banget. Pelayanannya sangat cepat. gak mengecewakan :)Bisa dijadikan referensi kalo mau beli buku lg :D


Niken Ambarita, Jepara, JAWA TENGAH

thanks yaa...bukuKita.com memang woke....buku sudah sampe...saya cari buku Maryamah Karpov dimana-mana gak ada looh....eh ternyata ada disini...


Bambang Wibisono, KOTA JAKARTA, DKI JAKARTA

« 32 33 34 35 36 »