Exit Kuldesak Be the Winner of Changes

+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating+0 rating
3 avg rating - 2 Goodreads ratings
  • Cover Exit Kuldesak Be the Winner of Changes
Rp 49.800
Hemat Rp 2.490
Rp 47.310
Judul
Exit Kuldesak Be the Winner of Changes
No. ISBN
9789792799187
Tanggal terbit
April - 2011
Jumlah Halaman
280
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pemasaran
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Pertumbuhan dan perubahan (development and change) merupakan agenda utama para pemimpin di semua level dalam menghadapi tantangan abad ini. Kita semua tahu bahwa perubahan itu sulit, tetapi kita tidak cukup memahami mengapa begitu sulit melakukan perubahan dan apa yang bisa kita lakukan.

Banyak sekali penjelasan, dalam beberapa kasus kemungkinan benar, yang seringkali merupakan jawaban yang lemah terhadap pertanyaan mengapa perubahan yang kita hadapi saat ini begitu sulit.

Apakah karena kurangnya sense of urgency ? Dorongan yang kurang memadai? Ketidak pastian mengenai apa yang sebenarnya kita butuhkan untuk melakukan sesuatu yang berbeda? Sebuah studi medis menunjukkan bahwa ketika seorang dokter ahli jantung memberitahu kepada pasiennya yang diduga mengidap penyakit jantung serius bahwa ia akan mati jika tidak mau melakukan perubahan dalam hidupnya - diet, olahraga, merokok - hanya satu di antara tujuh pasien yang mau melakukan perubahan.

Satu di antara tujuh. Dan kita bisa berasumsi bahwa enam orang yang lain juga tetap ingin hidup, ingin lebih banyak menikmati matahari terbit, melihat cucu-cucu mereka bertumbuh. Mereka tidak kekurangan sense of urgency . Dorongan untuk melakukan perubahan juga besar.

Dokter juga yakin bahwa ia telah membuat pasiennya paham apa yang harus ia lakukan. Masih juga, mereka tidak melakukan apa-apa. * Dapatkah kita menemukan jalan baru yang lebih jelas untuk memahami apa saja yang menghambat dan kemudian menemukan sarana untuk memampukan kita melakukan perubahan?

Sebagaimana pasien jantung serius, tantangan perubahan yang dihadapi para pemimpin dan bawahannya, bukan hanya masalah kemauan. Masalahnya adalah ketidakmampuan menutup jurang (gap) antara apa yang benar-benar dibutuhkan dan apa yang benar-benar dapat dilakukan. Menutup jurang ini merupakan masalah pokok yang harus dipelajari.

Pemahaman yang terus meningkat mengenai pentingnya perubahan dan kurangnya pemahaman menganai berbagai hambatan yang menyertai pelaksanaan perubahan merupakan masalah utama yang dibahas dalam buku ini. Jika Anda, sebagai seorang pemimpin, telah bekerja bertahun-tahun dan terus menerus mengembangkan ide dan latihan, barangkali Anda akan skeptis mengenai seberapa banyak orang bisa berubah. Inilah masalah pokok kedua yang dibahas dalam buku ini.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pemasaran terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Hendrik Lim, MBA lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020