Psikologi Penjualan

  • Cover Psikologi Penjualan
Rp 34.800
Hemat Rp 3.480
Rp 31.320
Judul
Psikologi Penjualan
Penulis
No. ISBN
9786020017044
Tanggal terbit
Januari - 2012
Jumlah Halaman
184
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pemasaran
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


BUKU INI TERSEDIA MULAI TANGGAL 11 JANUARI 2012

Buku ini membahas tentang aplikasi hipnosis di dalam bidang penjualan. Seperti yang kita ketahui, agar seorang penjual (sales) dikatakan hebat, luar biasa, mantap, atau dengan istilah apa pun, maka yang menjadi tolok ukurnya adalah ANGKA penjualan yang berhasil ia dapatkan. Dengan angka penjualan yang bagus, otomatis seorang penjual bukan hanya memiliki sejumlah uang di dalam rekeningnya, tetapi ia juga dapat berjalan dengan kepala tegak.

Di dalam dunia penjualan, angkalah yang berbicara. Tanpa angka apa pun, yang Anda katakan atau lakukan tidak akan ada artinya sama sekali alias dianggap omon doang. Memang terkesan sangat kejam dan tidak berprikemanusian, namun inilah yang sebenarnya yang terjadi. Seorang penjual bukan hanya membutuhkan semangat yang membabi buta dalam menjual, ia juga perlu membekali dirinya dengan pengetahuan produk yang mantap sehingga ia bisa menjelaskan dengan benar kepada prospeknya.

Namun begitu, ada satu bekal yang penting dan wajib dikuasai oleh seorang penjual, yaitu teknik penjualan. Pada umumnya, sebuah transaksi penjualan terdiri dari beberapa tahap, mulai dari approaching, phoning, presentation, handling objection, closing, dan seterusnya. Tahapan-tahapan yang tentunya membutuhkan waktu cukup panjang dan harus dilalui oleh setiap penjual.

Akan tetapi, bila seorang penjual tidak meningkatkan kemampuan menjualnya (selling skill), bayangkan betapa banyak waktu yang ia butuhkan untuk bisa mencapai tahap closing? Otomatis siklus penjualan menjadi semakin panjang.

Namun jika si penjual menguasai teknik penjualan yang baik dan benar, tentu saja akan lebih mempermudah pekerjaannya. Dari sekian banyak teknik yang sering digunakan dalam bidang penjualan, ada satu teknik yang lain daripada yang lain, terbukti dapat diaplikasikan dalam bidang penjualan, dam terbukti dapat memberikan efek yang maksimal.
Teknik tersebut adalah teknik penjualan dengan menggunakan komunikasi hipnosis dan di dalam buku ini akan dibahas beberapa aplikasi atau teknik-teknik dalam hipnosis dan NLP yang umumnya digunakan dalam ruang praktek seorang terapis.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pemasaran terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Anton Tan lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020