100+ Fakta Unik Piala Dunia

  • Cover 100+ Fakta Unik Piala Dunia
Rp 39.000
Hemat Rp 1.950
Rp 37.050
Judul
100+ Fakta Unik Piala Dunia
No. ISBN
978
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2010
Jumlah Halaman
235
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
130x205mm
Kategori
Olah Raga
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Piala Dunia adalah salah satu ajang yang paling ditunggu-tunggu oleh berjuta-juta manusia di jagat raya. Sejak digulirkan pada 1930, banyak peristiwa menarik, heroik, fenomenal, dramatis, tragis, sekaligus lucu dan unik yang terjadi di sana. Akan tetapi, ada sekian banyak fakta dan peristiwa yang lantas terlupakan atau sengaja dilupakan.

Siapa sangka Guillermo Stabile dan Just Fontaine, dua pencetak gol ulung, justru mencuat karena faktor keberuntungan? Faktor apa yang membuat Garrincha bisa tampil di final Piala Dunia 1962 meski di semifinal diusir wasit? Bagaimana sesungguhnya peristiwa legendaris gol Tangan Tuhan Diego Maradona di Piala Dunia 1986? Mengapa bukan Lothar Matthaeus yang mengeksekusi penalti Jerman Barat di final Piala Dunia 1990? Apakah sebetulnya yang membuat Zinedine Zidane menanduk Marco Materazzi pada final Piala Dunia 2006?

Buku ini mengupas lengkap jawaban semua misteri tersebut. Di dalamnya, terdapat 100 fakta uniktermasuk 10 momen terdahsyatsepanjang sejarah Piala Dunia yang diungkap untuk menunjukkan betapa dahsyat dan menarik perhelatan akbar empat tahunan yang disebut-sebut sebagai The Greatest Show on Earth itu. Juga diungkap segala hal pertama yang terjadi di Piala Dunia, profil para pemain, pelatih, dan tokoh-tokoh sepak bola yang mewarnai sejarah Piala Dunia, data dan fakta historis Piala Dunia dari 1930 hingga 2006, serta panduan singkat Piala Dunia 2010. Adapun jadwal pertandingan dari penyisihan grup hingga final dibuat terpisah sebagai bonus sisipan.

Buku luar biasa ini akan menambah wawasan dan mengingatkan para pecinta sepak bola di tanah air bahwa sepak bola bukan soal hasil akhir semata, sekaligus sebagai hidangan pembuka yang menggugah selera sebelum menyaksikan pentas Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

***

"Piala Dunia adalah drama lahir batin, pentas yang sudah dan akan selalu meluluh-lantakkan siapapun. Piala Dunia adalah misteri ... Buku ini menceritakan semuanya."
- Hardimen Koto, pengamat dan komentator sepak bola

"Buku ini menunjukkan kepada kita bahwa sepak bola bukan cuma hasil akhir, melainkan proses yang penuh drama dan sandiwara. Dari buku ini, kita bisa mengetahui betapa besarnya peran faktor-faktor nonteknis dan trik-trik yang ada dalam permainan sepak bola."
- Firmansyah, mantan pemain nasional Indonesia

"Buku ini benar-benar menyajikan berbagai informasi yang sangat menarik untuk diketahui ... Bacaan yang ringan, tapi dapat menambah wawasan kita tentang keunikan dan serba-serbi Piala Dunia."
- Bima Prameswara Said, pemimpin redaksi GOAL.com Indonesia

Piala Dunia adalah peristiwa sepakbola terbesar di planet ini. Pasti semua pemain sepakbola ingin bermain merasakan bermain di sana, termasuk saya. Sekecil apapun momen yang terjadi di Piala Dunia, pasti akan jadi kontroversial dan ramai dibicarakan. Buku ini menarik buat mereka yang belum mengenal sepakbola, termasuk juga mereka yang sudah menyukainya, karena siapa tahu mereka belum mengetahui momen-momen hebat apa saja yang pernah terjadi sepanjang sejarah Piala Dunia versi pendek: ["Belum tentu Anda mengetahui momen-momen hebat apa saja yang pernah terjadi di Piala Dunia!"]
- Syamsir Alam, Kapten timnas Indonesia U-19


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Olah Raga terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020