100 Tahun Mohammad Natsir Berdamai dengan Sejarah

  • Cover 100 Tahun Mohammad Natsir Berdamai dengan Sejarah
Rp 70.000
Hemat Rp 3.500
Rp 66.500
Judul
100 Tahun Mohammad Natsir Berdamai dengan Sejarah
No. ISBN
-
Penerbit
Tanggal terbit
November - 2008
Jumlah Halaman
479
Berat
500 gr
Jenis Cover
-
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Sosial-Politik
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Muhammad Natsir (1908-1993), perdana Menteri 1950-1951, Raksasa terakhir diantara tokoh nasionalis dan pemimpin politik Revolusioner Indonesia tohok sentral dalam peralihan Republika Indonesia Serikat kenegara kesatuan, mengalahi nasip tragis. Setelah ditahan selama beberapa tahun oleh rezim Orde Lama sampai dibebaskan rezim Orde Baru, dihari meninggalnya bahkan sampai kini, ia tidak mendapatkan penghargaan apa-apa dari Negara yang pernah ia nakhodai. Negara kesatuan dingat dan dijaga, tetapi negarawan arsitek Utama NKRI, dicampakkan dari sejarah.

Taufik Abdullah : Kekalahan paling dramatis bukanlah yang terjadi pada diri natsir. kekalahan paling tragis terjadi ketika Bapak bangsa dan pemimpin Besar Revolusi, yang sejak muda sedang berjuang bagi kemerdekaan bangsa, menemukan dirinya ditolak oleh bangsa yang dicintainya. kekalahantidak kurang tragisnya ialah ketika Bapak Pembangunan, yang telah mengubah peta Indonesia harus menerima kenyataan bahwa kehadirannya tidak diinginkan lagi dan perilakunya dijadikan sebagai contoh dari perbuatan yang tidak pantas.

Jakob Oetama : Saya amat terkesan oleh hubungan baik bahkan persaudaraan akrab antara Pak Natsir dengan Pak Kasimo, pemimpin Partai Katolik. Persahabatan Pak Natsir dengan Pak Kasimo amat mengharukan. Padahal dimimbar politik antar mereka tak jarang terjadi perbedaan pandangan politik. Itu warisan politik berdemokrasi yang mulia dan berguna. Perbedaan pendapat bahkan konflik pendapat dalam memikir politik tidak menggangu persahabatan dan persaudaraan. Tidak mengurangi komitmen bersama untuk sebesar-besarnya kesejahteraan rakyat.

BELUM TIBAKAH saatnya bangsa ini melupakan dendam masa lalu dan BERDAMAI DENGAN SEJARAH?

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sosial-Politik terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Republika lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020