Senin, 30 Maret 2015
 
User Name
Password
 
Lupa Password
Registrasi Anggota Baru
abdushshabur
fuhreruge
leembuu
 Jumlah Anggota : 246353
[+] Buka Semua Kategori
+Agama
+Aksesoris Kado & Parcel
+Anak-Anak
+Bahasa dan Kamus
+Biografi dan Memoar
+Buku Akan Datang
+Buku Import
+Buku Import Spesial
+Buku Import Teknik dan Design
+Buku Murah dan Promo 2015
+Buku Novel
+Buku Sekolah
+Buku Teks
+Busana dan Kecantikan
+CD Pembelajaran Interaktif
+EBook
+Ekonomi dan Manajemen
+Hobi dan Usaha
+Hukum dan Undang-undang
+Humor
+Inspirasi dan Spiritual
+Kesehatan dan Lingkungan
+Komik
+Komputer dan Internet
+Majalah
+Masakan dan Makanan
+Non-Fiksi Lainnya
+Orang Tua dan Keluarga
+Perhotelan dan Pariwisata
+Produk lainnya
+Psikologi dan Pengembangan Diri
+Referensi
+Remaja
+Sains dan Teknologi
+Sastra dan Filsafat
+Sejarah dan Budaya
+Teknik
+Tjersil-Buku Cerita Silat

Tayang: 9 hari lagi

Tayang: 5 hari lagi

Tayang: 5 hari lagi

Tayang: 4 hari lagi
 
SMSUmum
Display Buku
Cover Detail


Rp 38.000
Hemat Rp 7.600
Rp 30.400
Stok Kosong


Tayang: 120 hari lagi


Tayang: 9 hari lagi
 
Maaf, untuk sementara buku ini tidak tersedia.
Judul Dentistory : Bukan Cerita Dokter Gigi Biasa  
No. ISBN 9786028597500 
Penulis Lia Indra Andriana 
Penerbit Leutika 
Tanggal terbit Desember - 2010 
Jumlah Halaman
Berat Buku 240 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) 130x190mm
Kategori Umum 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ·
Lokasi Stok gudang penerbit
Masukkan ke daftar keinginan Masukkan ke Daftar Keinginan   

Baca review buku ini Rekomendasikan buku ini
 
SINOPSIS BUKU - Dentistory : Bukan Cerita Dokter Gigi Biasa

 Apa jadinya kalau keseharian seorang dokter gigi dirangkum dalam sebuah buku ? nggak cuma cerita unik dan seru yang didapat, melainkan jugfa ilmu seputar gig ada din cataan ini. Ya , Inilah cerita seorang dokter gigi yang berisi pengalaman-pengalamanannya semasa kuliah hingga menuju gelar dokter gigi. Mulai dari cerita menanani gigi ank kecil yang banyak tingkahnya hingga orang tua yang jail. Ada saja kerepotan yang ditimbulkan

* Pasien anak kecil
   Mereka suka cerita macam - macam , cerita dengan gaya khas anak kecil yang nyenengin . Sayang , lain di luiar , lain pula di klinik . Begitu masuk ke klinik yang kayaknya bisa disebut sebagai sarangnya , mereka jadi ganas . Tapi , justru itulah yang bikin kangen

* Susahnya membujuk pasien

   " Nggak apa - apa deh , naik taksi aja . Entar aku yang bayari . Yang penting ibu datang ke klinik hari ini , ya. Telat sedilkit gak apa -apa . Aku tunggu kok " Tapi , si pasien malah ngomang terus tentang hujan yang bisa bikin basah , bikin inilah , bikin itulah . Yang jelas , banyak banget alasanyannya

* Bapak - Bapak yang jail

   kalau dilihat dari nstatus rekam medisnya , dia telah berapa kali di cabut giginya di klinik . Wajahnya punfamilier . Aku beberapa kali melihat si bapak ini ada di klinik bedah mulut . " Lihat , lho ... si Bapak itu , tangannya ....nah , itu lagi ! "

Eh, nggak cuma itu saja . Di buku ini , ada juga beberapa cerita tentang dunia kos untuk para mahasiswa kedokteran gigi . Lengkap deh , ceritanya. So , buruan ..... bakal nyesel loh kalau nggak baca !

 
 
RESENSI TERKINI - Dentistory : Bukan Cerita Dokter Gigi Biasa  
[Kirim Resensi] [Baca Semua Resensi]

Buku lainnya oleh penulis - Lia Indra Andriana
SVEN
Penulis: Lia Indra Andriana
(Andi Publisher
Rp 46.000   Hemat Rp 6.900   Rp 39.100
SEOUL CINDERELA
Penulis: Lia Indra Andriana
(Andi Publisher
Rp 49.000   Hemat Rp 7.350   Rp 41.650
This is How I Do (Promo)
Penulis: Lia Indra Andriana
(GagasMedia
Rp 48.000   Hemat Rp 7.200   Rp 40.800
Lainnya »
 

Buku lainnya oleh penerbit - Leutika
I Love My Body
Penulis: Nayla Fairuzzahra
(Leutika
Rp 20.000   Hemat Rp 3.000   Rp 17.000
7 Langkah Membuat Keputusan Terbaik
Penulis: Dani Wardani
(Leutika
Rp 30.000   Hemat Rp 4.500   Rp 25.500
Emak2 Fesbuker Mencari Cinta
Penulis: Lin Wulynne, dkk.
(Leutika
Rp 40.000   Hemat Rp 6.000   Rp 34.000
Lainnya »
 
 
BUKU SEJENIS
Tertawa Sampai Mati - GERRR! Sama Pak Polisi
Penulis: Eko Sugiarto
(Andi Publisher
Rp 24.000   Hemat Rp 3.600   Rp 20.400
Habis Galau Terbitlah Move On
Penulis: Sumardianta
(Bentang Pustaka
Rp 63.000   Hemat Rp 9.450   Rp 53.550
KOMEDI ALA POLITISI - BANYOLAN POLITIK PALING KONYOL
Penulis: Eko Sugiarto
(Andi Publisher
Rp 32.000   Hemat Rp 4.800   Rp 27.200
MATI KETAWA ALA PEKERJA
Penulis: Maruli Pardamean
(Andi Publisher
Rp 23.000   Hemat Rp 3.450   Rp 19.550
NGENEST - Ngetawain Hidup Ala Ernest 2 (Niaga)
Penulis: Ernest Prakasa
(Rakbuku
Rp 59.000   Hemat Rp 8.850   Rp 50.150
  Lainnya »
x

2 buku
[ Proses ]
Cara Jadi Anggota
Keuntungan Anggota
Cara Belanja
Cara Pembayaran
Cakupan Pengiriman
Biaya Pengiriman
Proses Pengiriman
Hubungi Kami

Tayang: 237 hari lagi
Rp 37.000
Hemat Rp 5.550
Rp 31.450
Jatuh Cinta Diam-Diam 2 (Preorder)
Buku Promo Lainnya
Buku Populer
Vera Gunawan
ini udah kesekian kalinya belanja buku online di b...
Lopiga Sembiring
Terimakasih. 3 Buku sudah saya terima. Pertama ...
Muzayanah
Pesanan buku sdh sampe td sore trimksh atas layana...
 
Tambah Lainnya
Periode Februari 2015
No Undian :
  142468973712
Anggota :
  tams_zone
Hadiah Buku yang dipilih:
  Kalender Resep Paket Menu Komplet 30 Hari (Niaga)
No Undian :
  142608622963
Anggota :
  yosepdc
Hadiah Buku yang dipilih:
  100 Great Leadership Ideas
 
Halaman Depan | Tentang Kami | Kerjasama Penerbit | Buku Baru | Buku Terlaris | Buku Populer | Buku Rekomendasi | Buku Promo | Blog
 Cari Cepat
Kantor Pusat: JL. Topaz Raya C2 No.12 Permata Puri Media, Jakarta Barat.
Layanan Bantuan: 021-33088877, 021-91977730 (Call Only) | SMS : 083870009010 | Fax: 021-58350075 | Hubungi Kami
Jam Layanan: Senin - Jumat: 09.00 WIB - 16.00 WIB | Sabtu: 09.00 WIB - 12.00 WIB (Hari Kerja)
© 2006 - 2014 BukuKita.com - PT.Mitra Online Perkasa
LIHAT VERSI MOBILE