Dentistory : Bukan Cerita Dokter Gigi Biasa

  • Cover Dentistory : Bukan Cerita Dokter Gigi Biasa
  • Cover
Rp 38.000
Hemat Rp 7.600
Rp 30.400
Judul
Dentistory : Bukan Cerita Dokter Gigi Biasa  
No. ISBN
9786028597500
Penerbit
Tanggal terbit
Desember - 2010
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
240 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
130x190mm
Kategori
Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
Stok Tidak Tersedia
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya


 Apa jadinya kalau keseharian seorang dokter gigi dirangkum dalam sebuah buku ? nggak cuma cerita unik dan seru yang didapat, melainkan jugfa ilmu seputar gig ada din cataan ini. Ya , Inilah cerita seorang dokter gigi yang berisi pengalaman-pengalamanannya semasa kuliah hingga menuju gelar dokter gigi. Mulai dari cerita menanani gigi ank kecil yang banyak tingkahnya hingga orang tua yang jail. Ada saja kerepotan yang ditimbulkan

* Pasien anak kecil
   Mereka suka cerita macam - macam , cerita dengan gaya khas anak kecil yang nyenengin . Sayang , lain di luiar , lain pula di klinik . Begitu masuk ke klinik yang kayaknya bisa disebut sebagai sarangnya , mereka jadi ganas . Tapi , justru itulah yang bikin kangen

* Susahnya membujuk pasien

   " Nggak apa - apa deh , naik taksi aja . Entar aku yang bayari . Yang penting ibu datang ke klinik hari ini , ya. Telat sedilkit gak apa -apa . Aku tunggu kok " Tapi , si pasien malah ngomang terus tentang hujan yang bisa bikin basah , bikin inilah , bikin itulah . Yang jelas , banyak banget alasanyannya

* Bapak - Bapak yang jail

   kalau dilihat dari nstatus rekam medisnya , dia telah berapa kali di cabut giginya di klinik . Wajahnya punfamilier . Aku beberapa kali melihat si bapak ini ada di klinik bedah mulut . " Lihat , lho ... si Bapak itu , tangannya ....nah , itu lagi ! "

Eh, nggak cuma itu saja . Di buku ini , ada juga beberapa cerita tentang dunia kos untuk para mahasiswa kedokteran gigi . Lengkap deh , ceritanya. So , buruan ..... bakal nyesel loh kalau nggak baca !

REVIEW Dentistory : Bukan Cerita Dokter Gigi Biasa

Buku lainnya oleh penulis - Lia Indra Andriana »

Buku Sejenis Lainnya »