Minggu, 21 Desember 2014
 
User Name
Password
 
Lupa Password
Registrasi Anggota Baru
metadudul
fadilaMuallimah
my_diah17
 Jumlah Anggota : 235350
[+] Buka Semua Kategori
+Agama
+Aksesoris Kado & Parcel
+Anak-Anak
+Bahasa dan Kamus
+Biografi dan Memoar
+Buku Akan Datang
+Buku Import
+Buku Import Spesial
+Buku Import Teknik dan Design
+Buku Murah dan Promo 2014
+Buku Novel
+Buku Sekolah
+Buku Teks
+Busana dan Kecantikan
+CD Pembelajaran Interaktif
+EBook
+Ekonomi dan Manajemen
+Hobi dan Usaha
+Hukum dan Undang-undang
+Humor
+Inspirasi dan Spiritual
+Kesehatan dan Lingkungan
+Komik
+Komputer dan Internet
+Majalah
+Masakan dan Makanan
+Non-Fiksi Lainnya
+Orang Tua dan Keluarga
+Perhotelan dan Pariwisata
+Produk lainnya
+Psikologi dan Pengembangan Diri
+Referensi
+Remaja
+Sains dan Teknologi
+Sastra dan Filsafat
+Sejarah dan Budaya
+Teknik
+Tjersil-Buku Cerita Silat

Tayang: 50 hari lagi

Tayang: 14 hari lagi

Tayang: 21 hari lagi

Tayang: 16 hari lagi
 
SMSUmum
Display Buku
Cover Detail


Rp 38.000
Hemat Rp 7.600
Rp 30.400


Tayang: 219 hari lagi


Tayang: 2 hari lagi
 
Judul Dentistory : Bukan Cerita Dokter Gigi Biasa  
No. ISBN 9786028597500 
Penulis Lia Indra Andriana 
Penerbit Leutika 
Tanggal terbit Desember - 2010 
Jumlah Halaman
Berat Buku 240 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) 130x190mm
Kategori Umum 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita
Masukkan ke daftar keinginan Masukkan ke Daftar Keinginan   

Baca review buku ini Rekomendasikan buku ini
 
SINOPSIS BUKU - Dentistory : Bukan Cerita Dokter Gigi Biasa

 Apa jadinya kalau keseharian seorang dokter gigi dirangkum dalam sebuah buku ? nggak cuma cerita unik dan seru yang didapat, melainkan jugfa ilmu seputar gig ada din cataan ini. Ya , Inilah cerita seorang dokter gigi yang berisi pengalaman-pengalamanannya semasa kuliah hingga menuju gelar dokter gigi. Mulai dari cerita menanani gigi ank kecil yang banyak tingkahnya hingga orang tua yang jail. Ada saja kerepotan yang ditimbulkan

* Pasien anak kecil
   Mereka suka cerita macam - macam , cerita dengan gaya khas anak kecil yang nyenengin . Sayang , lain di luiar , lain pula di klinik . Begitu masuk ke klinik yang kayaknya bisa disebut sebagai sarangnya , mereka jadi ganas . Tapi , justru itulah yang bikin kangen

* Susahnya membujuk pasien

   " Nggak apa - apa deh , naik taksi aja . Entar aku yang bayari . Yang penting ibu datang ke klinik hari ini , ya. Telat sedilkit gak apa -apa . Aku tunggu kok " Tapi , si pasien malah ngomang terus tentang hujan yang bisa bikin basah , bikin inilah , bikin itulah . Yang jelas , banyak banget alasanyannya

* Bapak - Bapak yang jail

   kalau dilihat dari nstatus rekam medisnya , dia telah berapa kali di cabut giginya di klinik . Wajahnya punfamilier . Aku beberapa kali melihat si bapak ini ada di klinik bedah mulut . " Lihat , lho ... si Bapak itu , tangannya ....nah , itu lagi ! "

Eh, nggak cuma itu saja . Di buku ini , ada juga beberapa cerita tentang dunia kos untuk para mahasiswa kedokteran gigi . Lengkap deh , ceritanya. So , buruan ..... bakal nyesel loh kalau nggak baca !

 
 
RESENSI TERKINI - Dentistory : Bukan Cerita Dokter Gigi Biasa  
[Kirim Resensi] [Baca Semua Resensi]

Buku lainnya oleh penulis - Lia Indra Andriana
SVEN
Penulis: Lia Indra Andriana
(Andi Publisher
Rp 32.500   Hemat Rp 4.875   Rp 27.625
Paper Romance
Penulis: Lia Indra Andriana
(Haru
Rp 52.000   Hemat Rp 7.800   Rp 44.200
This is How I Do
Penulis: Lia Indra Andriana
(GagasMedia
Rp 48.000   Hemat Rp 7.200   Rp 40.800
Lainnya »
 

Buku lainnya oleh penerbit - Leutika
Perang Salib & Kebangkitan Kembali Ekonomi Eropa
Penulis: Dr. Ajat Sudrajat
(Leutika
Rp 45.000   Hemat Rp 9.000   Rp 36.000
Menjadi Pembelajar Sejati
Penulis: Purnadina
(Leutika
Rp 40.000   Hemat Rp 8.000   Rp 32.000
DD Elegi Seorang Penyanyi Dangdut
Penulis: Romierays
(Leutika
Rp 35.000   Hemat Rp 7.000   Rp 28.000
Lainnya »
 
 
BUKU SEJENIS
TAWA ITU IBADAH
Penulis: Jonar T.H. Situmorang
(Andi Publisher
Rp 22.500   Hemat Rp 3.375   Rp 19.125
Komik Corat-Coret Made In Indonesia
Penulis: Wahyu Aditya
(Bentang Komik
Rp 43.000   Hemat Rp 6.450   Rp 36.550
Banyol Itu Sodakoh
Penulis: Sandi Ibrahim Abdullah
(Dwitama Asrimedia
Rp 18.500   Hemat Rp 2.775   Rp 15.725
Pupu-Lher : Dari Generasi Pecel Lele Sampai Pemulung Cinta
Penulis: Kadir Wong
(Ekspresi
Rp 22.000   Hemat Rp 3.300   Rp 18.700
Tersenyum Simpul di Majlis Kiai : Anekdot dan Banyol dari Kitab-Kitab yang Dikaji di Pesantren
Penulis: Handoko Budi Utomo
(Pustaka Pesantren
Rp 33.000   Hemat Rp 4.950   Rp 28.050
  Lainnya »
x

1 buku
[ Proses ]
Cara Jadi Anggota
Keuntungan Anggota
Cara Belanja
Cara Pembayaran
Cakupan Pengiriman
Biaya Pengiriman
Proses Pengiriman
Hubungi Kami

Tayang: 1 hari lagi
Rp 50.000
Hemat Rp 10.000
Rp 40.000
Walking After You : Kau Tak Perlu Melupakan Masa Lalu. Kau Hanya Perlu Menerimanya ( Edisi TTD )
Buku Promo Lainnya
Buku Populer
Hendra Nugraha
Baru coba pesan, ternyata belanja buku disini puaa...
Hendriani Irawan
Ini pertama kalinya saya belanja di Bukukita.com d...
Imelda Sartika Wulan Rosari
Untuk kesekian kali belanja di bukukita dan tidak ...
 
Tambah Lainnya
Periode November 2014
No Undian :
  141706851901
Anggota :
  oatsst
Hadiah Buku yang dipilih:
  Jajanan Favorit
No Undian :
  141829014136
Anggota :
  henzt
Hadiah Buku yang dipilih:
  Koala Kumal (Terbit 17 Januari 2015)
 
Halaman Depan | Tentang Kami | Kerjasama Penerbit | Buku Baru | Buku Terlaris | Buku Populer | Buku Rekomendasi | Buku Promo | Blog
 Cari Cepat
  Buku Promo Bulan Mei
KONSPIRASI
Rp 92.000
Hemat Rp 18.400
Rp 73.600
Hujan dan Pelangi
Rp 54.000
Hemat Rp 10.800
Rp 43.200
HURT - Cinta itu datang untuk pergi
Rp 30.000
Hemat Rp 6.000
Rp 24.000
Paket 15 Tahun Saman dan Reformasi
Rp 130.000
Hemat Rp 19.500
Rp 110.500
Judul Selanjutnya
Cari Berdasarkan:
 

Kantor Pusat: JL. Topaz Raya C2 No.12 Permata Puri Media, Jakarta Barat.
Layanan Bantuan: 021-33088877, 021-91977730 (Call Only) | SMS : 083870009010 | Fax: 021-58350075 | Hubungi Kami
Jam Layanan: Senin - Jumat: 09.00 WIB - 16.00 WIB | Sabtu: 09.00 WIB - 12.00 WIB (Hari Kerja)
© 2006 - 2014 BukuKita.com - PT.Mitra Online Perkasa
LIHAT VERSI MOBILE