Pohon Abadi & 100 Cerita Inspiratif dari Seluruh Dunia

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.4 avg rating - 5 Goodreads ratings
  • Cover Pohon Abadi & 100 Cerita Inspiratif dari Seluruh Dunia
Rp 60.000
Hemat Rp 6.000
Rp 54.000
Judul
Pohon Abadi & 100 Cerita Inspiratif dari Seluruh Dunia
Penulis
No. ISBN
9789792279566
Tanggal terbit
Februari - 2012
Jumlah Halaman
268
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Inspirasional
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


BUKU INI TERSEDIA MULAI TANGGAL 09 FEBRUARI 2012

Air kehidupan mengalir darinya dan lenyap diserap tanah hutan. Kayu itu diiris, dihaluskan, dibentuk, dan dipoles vernis yang menyesakkan. Pohon menjerit dalam hati karena penderitaannya, tetapi ia tidak mungkin kembali. Ia memasrahkan diri ke tangan pembuat biola, dan semua impian akan keabadian lenyap dalam kabut kesakitan.

Namun hari itu akhirnya tiba, pada waktu yang tepat dan sempurna. Pohon menahan napas tak percaya. Ia bergetar saat busur dengan lembut menggesek dadanya. Dan getaran itu berubah menjadi suara murni yang mengingatkannya pada angin yang pernah membuat daun-daunnya kemersik, pada awan yang berarak pergi menuju keabadian, pada kepakan sayap burung di atasnya, membentuk lingkaran keabadian di langit biru.

Suara yang murni. Nada-nada yang murni. Musik Keabadian.

Dan musik itu pun bergema, dari hati yang satu ke hati lain yang mendengarkan, turun-temurun selama bertahun-tahun hingga akhirnya, ketika semua hati yang mendengarkan telah melakukan perjalanan pulang, musik tersebut mengalir memasuki gerbang keabadian, tempat pohon kecil menjadi Pohon Abadi.

"Dan saat itulah ia memahami kebenaran bahwa kebahagiaan merupakan kesatuan dari segala sesuatu yang telah dikaruniakan kepada kita. Tugas kita sebagai manusia hanyalah menyatukan dalam keselarasan hal-hal sederhana yang telah kita miliki itu."

***

Dunia ini dipenuhi cerita-cerita bijak. Beberapa di antaranya memberikan petunjuk tentang siapa diri kita dan bagaimana kita menjadi diri kita yang sekarang. Yang lain menawarkan petunjuk tentang bagaimana menjalani hidup, bagaimana menjalin hubungan dengan orang lain, dan bagaimana menghadapi sukacita serta krisis dalam kehidupan. Hampir semua cerita itu terkait, dalam berbagai tingkat berbedadari kesenangan polos seorang bocah hingga penyelidikan pikiran dan batin manusia dewasa akan misteri-misteri kehidupan yang terdalam. Pada akhirnya, cerita-cerita itu membantu kita untuk menemukan cerita kita sendiri dan hidup sejalan dengan kebijaksanaannya.

Goodreads Review Pohon Abadi & 100 Cerita Inspiratif dari Seluruh Dunia

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Inspirasional terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020