Kisah-kisah Tentang Harapan dari Klinik Kanker

  • Cover Kisah-kisah Tentang Harapan dari Klinik Kanker
Rp 68.000
Hemat Rp 3.400
Rp 64.600
Judul
Kisah-kisah Tentang Harapan dari Klinik Kanker
No. ISBN
9789791038256
Penerbit
Tanggal terbit
Maret - 2010
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Inspirasional
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Kebahagian dalam hidup, melepaskan kegundahan, dan semangat baru, kalimat yang dapat menggambarkan apa yang dirasakan seperti tertulis dalam buku mengenai kisah kisah tentang harapan. Pada saat kami mengikuti kegiatan para dokter, konsultan dan pasien yang sedang melakukan perawatan di Parkway Cancer Clinic, kami mendapatkan bahwa proses penyembuhan dan perawatan penyakit tidak semata mata karena pengobatan, hubungan yang baik antar petugas yang menangani pasien juga antar pasien dengan kerabatnya, memegang peranan yang sangat penting.

"Saya senantiasa meyakinkan diri saya, bahwa saya sehat, "tulis John, seorang penderita penyakit kanker hati.
"Seperti membawa tunas kehidupan kembali, "seperti yang disampaikan oleh Anh Nguyet, yang sedang menemani ibu mertuanya, salah satu pasien kanker paru stadium IV yang ditangani oleh Dr Ang Peng Tiam.

Harapan dan kegembiraan setelah melalukan perawatan dirasakan oleh Do Thi Thanh Tam, yang mengutarakan perasaannya pada saat sedang menunggu putranya melakukan perawatan.

Nurani Poerbonogoro, seorang pasien kanker payudara menyampaikan, dukungan moral dari teman, tetangga dan kerabat merupakan kekuatan yang tak terlihat dalam melalukan perawatan atas penyakit yang dideritanya.

"Selalu ada pilihan bila kita merasakan ada ketidakberesan dalam diri kita, saya memahami apa yang ditawarkan dan telah melakukan pilihan, dan beruntung pilihan saya dalam melakuakan pengobatan tidak salah, " seperti yang disampaikan oleh Tan Siew Eng melalui telepon.

Dr Anslem Lee, bercerita mengenai  Daryna, seandainya Daryna tidak mengalami kerontokan karena kemoterapi, tidak akan ada yang tahu bahwa dia penderita penyakit kanker, dengan wajahnya yang manis dan perangainya yang riang, Daryna adalah penderita kanker dan telah ditangani oleh dokter dari empat Negara yang berbeda.

"Mederita kanker dan berjuang dalam melawan kanker adalah salah satu pengalaman hidup yang sangat menakutkan dan mendebarkan. Saya berharap dengan kisah yang tertulis dibuku ini, akan menyadarkan dan memberitahukan kepada para penderita kanker bahwa mereka tidak sendiri, banyak pasien yang telah berhasil dalam berjuang melawan kanker. Kanker bukan penyakit yang mematikan. Banyak dokter di banyak pusat perawatan kanker di banyak Negara juga di Parkway Cancer Centre yang selalu siap dan bersedia membantu penderita kanker dalam melakukan perjuangan melawan penyakit kanker."

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Inspirasional terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020