Chloe: Sukses Berbisnis Online Shop

  • Cover Chloe: Sukses Berbisnis Online Shop
Rp 68.000
Hemat Rp 3.400
Rp 64.600
Judul
Chloe: Sukses Berbisnis Online Shop
No. ISBN
9786020308395
Tanggal terbit
Januari - 2015
Jumlah Halaman
224
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Inspirasional
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Seperti kebanyakan anak lainnya, Chloe Purnama menikmati masa kanak-kanak yang menyenangkan dalam sebuah keluarga yang hangat. Tetapi, kepergian Clida, salah satu adik kembarnya, akibat kanker ganas di otak sempat mengguncangkan keluarganya. Rasa kehilangan itu akhirnya terobati dengan semangat kebangkitan melalui kegiatan kemanusiaan.

Persentuhan dengan orang-orang sengsara mengalirkan makna yang dalam terhadap Chloe dan keluarganya. Aktivitas ini melahirkan sebuah semangat indah di dalam diri Chloe: ia ingin menolong orang-orang yang tak beruntung dengan uang hasil jerih payahnya sendiri.

Chloe kemudian memulai berbisnis online shop! Bisnis yang ia kira akan berjalan kecil-kecilan ternyata mampu menghasilkan omzet sampai ratusan juta rupiah hanya dalam dua tahun setelah ia memulainya. Dengan nalar murninya sebagai kanak-kanak, Chloe mampu menjalankan bisnis toko online dengan lincah, tanpa modal, terkelola rapi, penuh ide kreatif, dan tidak mengganggu sekolahnya.

Inilah buku inspiratif tentang semangat kebangkitan. Jika kita mampu menembus badai, kita akan semakin kuat, bahkan menemukan makna yang lebih indah di dalam hidup.


****

Buku yang sangat mencerahkan! Bukan hanya menarik dibaca anak-anak dan remaja, tapi juga penting dibaca para orangtua. Sebagai seorang ibu dua putri dan nenek sekian banyak cucu, saya tahu bahwa mendidik anak tidaklah mudah. Tapi jika orangtua mampu memotivasi anak untuk menemukan makna hidup yang indah, anak akan berkembang ajaib melebihi yang kita duga.
Eyang Titiek Puspa; Penyanyi Senior

Buku ini mengajarkan sesuatu yang penting bagi anak-anak muda dan siapa pun pada hari-hari ini: kreativitas tanpa batas. Pengalaman Chloe membuktikan bahwa usia bukanlah batasan untuk sukses di bisnis online atau kegiatan kreatif yang lain. Semoga buku ini bisa memberi inspirasi bagi generasi muda Indonesia untuk berkreasi positif menciptakan nilai tambah dalam hidup mereka.
Mari Elka Pangestu; mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Inspirasional terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Alberthiene Endah lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020