20 Wirausaha UKM Sukses

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4 avg rating - 1 Goodreads ratings
  • Cover 20 Wirausaha UKM Sukses
  • Cover 20 Wirausaha UKM Sukses
Rp 88.000
Hemat Rp 4.400
Rp 83.600
Judul
20 Wirausaha UKM Sukses
Penulis
No. ISBN
9786027218208
Tanggal terbit
Maret - 2015
Jumlah Halaman
276
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Inspirasional
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Mau Sukses Berbisnis? Baca Buku ini!!!!!!

Pencapaian sukses banyak diukur dari fasilitas kehidupan yang cenderung glamor. Jarang yang mengukur kesuksesan dari kemampuan memperkerjakan ratusan atau ribuan orang, penggunaan bahan baku lokal agar punya nilai jual lebih, dan mengubah peluang  sederhana menjadi bisnis yang menggiurkan.

Simak kisah Hendy Setiono, Mantan Mahasiswa ITS yang memilih jadi penjual kebab Turki Baba Rafi yang kini menjadi perusahaan kebab lokal yang mengglobal, bagaimana cara Hendy memasarkan kebabnya hingga Malaysia, Filipina, Vietnam, Singapura, China, Belanda, Mauritus, Nigeria, bahkan Kanada.
 
Juga kisah unik Jade Wasito, Owner Raja Gerobak, siapa sangka, anak orang paling miskin se-desanya, kelak akan jadi pengusaha sukses, dengan kompetensi sebagai Raja Stenlise dan metal,ia juga dikenal sebaga kontraktor metal atau F&B equipment untuk perusahaan-perusahaan besar dan PMA.
 
Jangan lewatkan cerita pedih Romi Muhison, Owner Royal Tea Roci, yang ngotot berbisnis karena ingin membahagiakan Ibu dan istrinya. Sejak Almarhum Ayahandanya wafat, praktis hanya ia yang bisa diandalkan sebagai pengganti sang Ayah dalam menafkahi keluarga. Kini, ia sukses mengembangkan kemitraan Royal Tea Roci hingga ke salah satu negara Teluk, Kuwait.
 
Belum lagi Toriq Santosa Halim, ahli IT yang banting stir jadi pengusaha kuliner, Owner Sosis Bakar Bandung ini rajin menyambangi mitra-mitranya. Saya besar karena mitra puas, katanya. Pria dikenal sebagai produsen sosis ini juga sukses menghidupi ratusan tenaga kerja dan mitra-mitra Sosis Bakar Bandung yang jumlahnya ratusan.

Sabana Fried Chicken, Business Opportunity berkonsep booth ini meneguhkan dirnya sebagai brand UKM paling tahan lama. Sabana berani mengeluarkan kebijakan menutup peluang bermitra karena ingin fokus melayani mitra. Kini, PeraihUKM Terbaik 2014 Kategori Platinum dari Bogasari merajai bisnis ayam goreng berjaket konsep booth. Apa resepnya? Baca Bukunya!!!!

Anda ingin sukses seperti mereka? Temukan inspirasinya di Buku 20 Wirausaha UKM Sukses 

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Inspirasional terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Tim Penerbit lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020