Meneropong Keberuntungan Berdasarkan Shio (Buku_Rekomendasi)

  • Cover Meneropong Keberuntungan Berdasarkan Shio (Buku_Rekomendasi)
Rp 65.500
Hemat Rp 9.825
Rp 55.675
Judul
Meneropong Keberuntungan Berdasarkan Shio (Buku_Rekomendasi)  
No. ISBN
9789790652507
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
2015
Jumlah Halaman
174
Berat Buku
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Inspirasional
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya


Astrology' Cina atau shio memercayai siklus 12 tahun, yang setiap tahunnya dikuasai oleh lambang binatang. Menurut kepercayaan, setiap binatang yang menguasai tahun kelahiran dapat memberikan sifatnya kepada manusia yang lahir pada tahun tersebut dan menunjukkan pengaruhnya dalam kehidupan.

Ketika sekelompok orang di Cina berusaha menghancurkan kepercayaan terhadap shio, bangsa Cina sendiri tetap mempertahankannya. Shio pun telah dimajukan oleh orang-orang Cina di negara lain, seperti Hong Kong, Taiwan, Singapura, dan Amerika Serikat, yang masih menganut kepercayaan kuno demi kebijaksanaan. Bahkan, deretan selebritis papan atas dan para miliuner dunia memuja dan memiliki anggapan bahwa shio bekerja dengan sempurna dan dapat membawa keberuntungan dalam kehidupan mereka. Dalam astrologi Cina, dipercaya bahwa hubungan manusia sangat erat kaitannya dengan waktu dan planet yang mengelilingi bumi. Setiap manusia memiliki tanggal lahir masing-masing yang sifatnya unik. Shio merupakan seni dalam ilmu Cina yang dapat membongkar sikap dan karakter individu melalui waktu lahir.

Brad Pitt adalah sang aktor terkenal yang bershio kelinci. Orang bershio kelinci merupakan performer yang sangat natural. Hal ini disebabkan oleh sifat shionya yang cerdas dalam memberikan kenyamanan kepada orang lain yang sedang berada dalam kondisi gelisah. Karakter-karakter ini yang menyebabkan Brad menjadi salah satu aktor Hollywood yang begitu berbakat. Aktingnya sebagai Achilles sang pejuang legendaris dalam film Troy atau Billy Bean dalam film Moneyball hanya akan membuat Anda kagum. Keberuntungan Brad Pitt adalah ketepatannya dalam memilih profesi yang sesuai dengan shio.

Buku ini menjabarkan bagaimana shio dapat meneropong keberuntungan, mulai dari sifat dan karakter individu, kecocokan pasangan, peruntungan dan bisnis, profesi dan partner yang tepat, arah rezeki, waktu hoki, bintang kemujuran, hingga prediksi keberuntungan Anda selama 12 tahun mendatang. Tunggu apa lagi, raihlah kesuksesan Anda sekarang juga. Selamat membaca.

REVIEW Meneropong Keberuntungan Berdasarkan Shio (Buku_Rekomendasi)

Buku lainnya oleh penulis - Lina Wang »

Buku lainnya oleh penerbit - Visimedia »

Buku Sejenis Lainnya »