The Leadership Pipeline : Cara Membangun Perusahaan dengan Memperkuat Kepemimpinan

  • Cover The Leadership Pipeline : Cara Membangun Perusahaan dengan Memperkuat Kepemimpinan
Rp 85.000
Hemat Rp 12.750
Rp 72.250
Judul
The Leadership Pipeline : Cara Membangun Perusahaan dengan Memperkuat Kepemimpinan
No. ISBN
9790624123
Penerbit
Tanggal terbit
2013
Jumlah Halaman
286
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kepemimpinan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

PEMIMPIN YANG KUAT PADA SEMUA LEVEL di dalam organisasi menjadi prasyarat kesuksesan bisnis. Namun demikian leadership pipeline arsitektur internal untuk menumbuhkan pemimpin sering rontok atau tidak dapat muncul. The Leadership Pipeline edisi yang sudah dimutakhirkan dan merupakan best-seller ini membantu mengatasi tantangan lingkungan bisnis saat ini. Berakar pada pengalaman, buku ini menawarkan model yang teruji tentang suksesi dan pengembangan kepemimpinan yang telah terbukti membuahkan hasil.


Penulis buku ini menuliskan karyanya berdasar lebih dari seratus perusahaan internasional dengan melaporkan apa yang telah dipelajari selama sepuluh tahun sejak edisi pertama The Leadership Pipeline diterbitkan. Penulis memperlihatkan cara perusahaan mengembang kan kepemimpinan pada tiap-tiap level organisasi mereka dengan mendefinisikan keterampilan yang berbeda-beda yang menjadi syarat ketika pemimpin pindah dari stau level ke level berikutnya. Penulis menjelaskan bagaimana waktu diterapkan dengan cara yang berbeda-beda, bagaimana nilai kerja yang dibutuhkan agar sukses itu ternyata berubah-ubah, dan dengan jelas mengilustrasikan bagaimana kepemimpinan yang tidak layak tampak pada tiap-tiap level. Selain itu, penulis menjawab pertanyaan yang paling sering ditanyakan dan menambahkan wawasan baru dari riset lapangan mereka.


The Leadereshp Pipeline memperlihatkan bagaimana cara perusahaan saat ini mempertahankan pipeline (arsitektur rencana kepemimpinan) agar terus terisi dan terus mengalir untuk memastikan kokohnya pasokan pemimpin yang terampil di organisasi bersangkutan secara keseluruhan.


***

 
Banyak perusahaan yang paling baik dan paling sukses di dunia telah mengadopsi model Leadership Pipeline menjadi kerangka kerja inti bagi upaya mereka terkait sisi SDM pada bisnis mereka. Dibangun berdasar langkah kepemimpinan umum yang dijalani oleh semua pemimpin, buku ini membantu organisasi menyeleksi, mengembangkan, dan menilai tiap-tiap level kepemimpinan berdasar tanggung jawab dan nilai kerja spesifik.
DARI KATA PENGANTAR BUKU INI



Pujian terhadap THE LEADERSHIP PIPELINE
Management Development 101 tetapi akan sukses hanya jika Anda telah membaca buku ini kemudian memahami dan bertindak berdasar proses tersebut sehingga pengembangan manajemennya tampak jelas. Meskipun buku ini baru merupakan prinsip pertama, sangat penting kita mulai memahaminya. Saya telah melihat buku ini berdampak sangat besar pada beberapa perusahaan.

John B. Prescott, chairman, QR National Limited


Kebijaksanaan yang ditambahkan ke edisi kedua didasarkan pada pengalaman selama bekerja di beberapa perusahaan terbaik di dunia. Terlepas dari apakah Anda pembaca pemula atau yang membaca kembali, buku ini menambahkan pendapat dan jawaban penting yang dapat digunakan secara langsung pada kerja kepemimpinan Anda untuk membuat bisnis Anda menjadi lebih baik. Charan, Drotter, dan Noel membuat jelas apa yang dapat membingungkan tentang pekerjaan pemimpin pada setiap level.

Tom Flanagan, president and CEO, Applied Consulting, Inc.


The Leadership Pipeline memiliki kemampuan mentransformasi perusahaan. Konsep kepemimpinannya cukup sederhana dan mampu bertahan lama sehingga manajer pada setiap level dengan cepat dapat meraba-raba apa maknanya agar menjadi pemimpin yang sangat efektif. Penulis buku ini, Charan, Drotter, dan Noel adalah guru pengembangan kepemimpinan yang sejati dan senantiasa memberi kita pemikiran terbaik dalam rangka mengembangkan pemimpin bisnis tingkat dunia generasi mendatang.

Aby Curnow-Chavez, vice president of talent management, Newmont Mining Corporation


***

Ram Charan adalah penasihat bagi banyak CEO dan direktur top di perusahaan dunia. Ia merupakan penulis dan penulis mitra enam belas buku yang mencakup Execution yang menjadi best-seller di the New York Time. Ia juga mengajar di Wharton, the Kellog School of Management, dan GEs Leadership Center. Ia mendapat gelar dari Harvard Business School.


Stephen Drotter adalah CEO of Drotter Human Resources, jaringan kerja global yang berspesialisasi pada suksesi CEO; asesmen, seleksi, dan pengembangan eksekutif; dan perancangan organisasi pada level korporasi. Ia adalah satu dari perancang awal proses perancangan suksesi GE dan menjalankan Human Resources at INA Corporation and Chase Manhattan. Ia mendapat gelar ilmu ekonomi dari Amhers College.


Jim Noel adalah mantan manajer pada Executive Education and Leadership E ectiveness at GE.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kepemimpinan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020