Membongkar Rahasia Lolos Ujian Masuk STAN

  • Cover Membongkar Rahasia Lolos Ujian Masuk STAN
  • Cover Membongkar Rahasia Lolos Ujian Masuk STAN
Rp 48.000
Hemat Rp 7.200
Rp 40.800
Judul
Membongkar Rahasia Lolos Ujian Masuk STAN  
No. ISBN
9786021949702
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2012
Jumlah Halaman
318
Berat Buku
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kiat Sukses
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
Stok Tidak Tersedia
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) adalah salah satu perguruan tinggi kedinasan yang lain, peluang kerja lulusan STAN sangatkah menjanjikan. Oleh karena itu, tidaklah heran jika ribuan bahkan ratusan ribu lulusan SMA/SMK yang ingin masuk menjadi mahasiswa STAN tiap tahunnya. Sayangnya, peminat yang meluber ini tidak sebanding dengan daya tampung di STAN.

Buku ini merupakan panduan bagi Anda yang ingin membongkar rahasia untuk lolos USM STAN karena di dalamnya mengungkapkan semua pola soal yang sering muncul berdasarkan riset selama lebih dari 10 (sepuluh tahun). Disajikan dalam 3 (tiga) bagian yaitu:

   1. Informasi seputar pelaksanaan USM STAN.
   2. Rangkuman materi lengkap USM STAN (Tes Potensi Akademik dan Bahasa Inggris).
   3. Lima (5) paket soal & pembahasan lengkap pola soal sering muncul.


***

"Menjamurnya buku-buku yang berisi soal masuk STAN emang bikin bingung. Tapi setelah tau isi buku ini..beda banget. Yang pasti pembahasannya ga ribet. Jadi sangat membantu bagi yang pengen lolos STAN." (Indah, Tutor Photon Learning Centre)

"STAN tetap menjanjikan. So buat kamu yang pengen kuliah di STAN belum lengkap kalo gak beli buku ini. Soal-soalnya berkualitas dan komplit. Pokoknya ga nyesel deh beli buku ini." (Andhika P, Pelajar SMK Jurusan Perbankan)

"Eeeewww! Bener-bener seneng aku mendapatkan buku ini. Pas banget. Mudah dipahami soal dan pembahasannya. Yang pasti banyak latihannya." (Martha S, Pelajar SMU)

"Awalnya sempet mikir impossible bisa masuk STAN. Ternyata semua serba mungkin. Setelah belajar dari modul ini, Alhamdulillah aku lolos STAN. Seneng bisa buat ortu bangga. Thank's buat yang nulis modul ini." (Aldilla O, Alumni STAN)


REVIEW Membongkar Rahasia Lolos Ujian Masuk STAN

Buku Sejenis Lainnya »