Resign And Get Rich - Berhenti Kerja Jadi Pengusaha

  • Cover Resign And Get Rich - Berhenti Kerja Jadi Pengusaha
Rp 39.000
Hemat Rp 5.850
Rp 33.150
Judul
Resign And Get Rich - Berhenti Kerja Jadi Pengusaha
Penulis
No. ISBN
978
Penerbit
Tanggal terbit
Agustus - 2010
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kiat Sukses
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Menjadi pengusaha sejatinya tidak sulit, hanya butuh mental dan kemauan yang kuat. Buku ini insya Allah menjawab beragam keraguan Anda dalam memulai bisnis. Saya sarankan Anda untuk membaca buku ini.
- Agung Sri Sandono

Saat ini banyak karyawan yang ingin segea resign dan berwirausaha. Pastikan keputusan itu dibuat tidak secara emosional dan serampangan. Dan pastikan keputusan itu dibuat setelah membaca buku ini
- Badrom Yudirman

Manteb banget! Kalo Anda ingin sumber income yang cepat, peluang besar untuk mendapatkan pasit income, langsung mau jadi bos, bekerja sesuai dengan rume Anda, memiliki wewenang untuk mengatur keuangan kebebasan waktu, dan bekerja tanpa stress. Anda wajib baca buku ini
- Dwi Suwiknyo

REVIEW Resign And Get Rich - Berhenti Kerja Jadi Pengusaha

Oleh : edosegara, 27 Sep 2010-23:45:02

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
Judul: Resign and Get Rich! (Berhenti Kerja Jadi Pengusaha)
Penulis: Edo Segara
Terbit: Juni, 2010
Penerbit: Leutika Publisher
ISBN: 978-602-8597-46-3
Halaman: X + 212 Halaman

SAHABAT sekalian, pernahkah kita merasakan bosan dengan rutinitas sehari-hari kita? Pernahkah kita merasakan kalau hidup ini hanyalah suatu rentetan perulangan yang membosankan? Dari kecil, kita sebenarnya sudah dapat merasakannya. Kita harus bangun pagi-pagi untuk bersekolah, lalu pada siangnya kita pulang, mungkin sambil melakukan aktifitas lainnya, seperti belajar, nonton TV, tidur, lalu pada malamnya makan malam, kemudian tidur, keesokkan harinya kita kembali bangun pagi untuk bersekolah, dan melakukan aktifitas seperti hari kemarin, hal itu berulang kali kita lakukan bertahun-tahun.

Dalam bekerja pun tak jauh beda dengan saat kita sekolah, kita harus bangun pagi-pagi untuk berangkat ke kantor, lalu pulang pada sore atau malam harinya, kemudian kita tidur, keesokan harinya kita harus kembali bekerja lagi, dan melakukan aktifitas yang sama seperti kemarin. Pertanyaannya sampai kapan Anda akan seperti ini terus?

Apakah anda merasakan nyaman dengan pekerjaan Anda? Atau ternyata kita terpaksa menerima pekerjaan ini karena tidak mempunyai pilihan pekerjaan lain. Yang paling menyebalkan adalah ketika kita benar-benar merasakan kejenuhan dalam bekerja dan merasa waktu ini habis hanya untuk bekerja. Kondisi ini diperparah dengan jabatan kita yang tak kurun naik alias jalan ditempat. Gaji pun tak kunjung naik, segitu-gitu saja tidak berubah padahal kebutuhan pokok terus naik.

Pernahkah Anda memiliki keinginan untuk pensiun dini, karena Anda mengalami titik jenuh dalam pekerjaan Anda? Kalau ada di antara kita yang merasakan demikian, maka sebenarnya Anda sedang terkena virus. Virus? Ya virus, virus bosan menjadi pegawai. Kalau kondisi kita seperti ini, maka harus melakukan sesuatu, tidak hanya diam. Ketika pekerjaan kita tidak lagi menjadi rekreasi, maka harus kita putuskan segera untuk ambil tindakan. Memilih untuk tetap bertahan menjadi karyawan (follower)? Atau menjadi karyawan tetapi juga membuka usaha sampingan, atau secara ekstreem Anda memutuskan keluar dari pekerjaan untuk berwirausaha sendiri?

Eits, jangan gegabah dulu, ketika kita keluar dari pekerjaan pun kita harus menyiapkan segalanya. Tidak waton (asal) keluar, karena pasti Anda memiliki keluarga toh? Jika pun tidak, masak Anda kembali minta uang dengan orangtua Anda. Maka, sebelum mengambil keputusan saat resign, ada beberapa warning dan persiapan yang perlu Anda lakukan.

Motivasi dalam resign juga harus kita tanyakan ulang, karena motivasi resign sangat menentukan seberapa kuat Anda bertahan untuk terus konsisten meretas jalan menjadi pengusaha. Tanyakan dalam diri Anda, apakah niat Anda resign karena bosan jadi karyawan, gaji tidak cukup, ikut-ikutan atau pertentangan batin? Semua motivasi ini salah. Motivasi resign yang benar adalah pertama karena kebebasan diri dimana Anda bisa mengatur waktu, mengambil keputusan, aktualisasi diri dll. Yang kedua, motivasi yang benar adalah kontribusi pribadi. Yang dimaksud disini adalah kita resign karena ingin berkontribusi secara maksimal dalam bidang yang kita cintai.

Nah, insya Allah buku ini ingin menjawab keraguan beberapa orang yang terjangkit virus bosan menjadi pegawai dengan tidak hanya menjadi follower tapi menjadikan seorang leader sekaligus owner dalam usaha. Buku ini secara kronologis membahas opsi pilihan bisnis yang dipilih setelah resign, persiapan menuju bisnis yang diinginkan, bagaimana memulai bisnis yang diinginkan, tips-tips agar Anda bisa sukses dalam usaha dan terakhir penulis menyampaikan bagaimana menjalankan kebiasaan-kebiasaan sukses. Alla kuli hal, selamat membaca buku ini dan sukses buat Anda!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kiat Sukses terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Leutika lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020