What Boys Want

  • Cover What Boys Want
Rp 34.000
Hemat Rp 5.100
Rp 28.900
Judul
What Boys Want  
No. ISBN
9786029707816
Penerbit
Tanggal terbit
Agustus - 2010
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
200 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Remaja
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Oh God, apa sih maksud tuh cowok? Kemarin deketin, eh, sekarang ngediemin!
Gals, pernah kan dibikin pusing gara-gara cowok? Emang aneh bin rumit. Bisa nyenengin, bisa juga nyakitin. Huff. terpaksa ngelap dah deh, kalau ngebahas makhluk yang satu ini.
But, jangan keburu patah arang dong. Tahu nggak sih, kalau kamu udah ngeh sama karakter cowok, nggak bakalan deh kamu bilang 'aneh' atau sampai ngelap dah. dskinh pudinhnys. Nah, buku ini nih bakal ngajak kamu, para cewek, buat tahu lebih banyak seluk-beluk tingkah para cowok...

REVIEW What Boys Want

Buku lainnya oleh penerbit - Leutika »

Buku Sejenis Lainnya »