What Boys Want

  • Cover What Boys Want
Rp 34.000
Hemat Rp 5.100
Rp 28.900
Judul
What Boys Want  
No. ISBN
9786029707816
Penerbit
Tanggal terbit
Agustus - 2010
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
200 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Remaja
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.

Oh God, apa sih maksud tuh cowok? Kemarin deketin, eh, sekarang ngediemin!
Gals, pernah kan dibikin pusing gara-gara cowok? Emang aneh bin rumit. Bisa nyenengin, bisa juga nyakitin. Huff. terpaksa ngelap dah deh, kalau ngebahas makhluk yang satu ini.
But, jangan keburu patah arang dong. Tahu nggak sih, kalau kamu udah ngeh sama karakter cowok, nggak bakalan deh kamu bilang 'aneh' atau sampai ngelap dah. dskinh pudinhnys. Nah, buku ini nih bakal ngajak kamu, para cewek, buat tahu lebih banyak seluk-beluk tingkah para cowok...

REVIEW What Boys Want

Buku sejenis lainnya