Strategi Meraih Medali Emas Olimpiade Fisika SMA

  • Cover Strategi Meraih Medali Emas Olimpiade Fisika SMA
Rp 39.000
Hemat Rp 1.950
Rp 37.050
Judul
Strategi Meraih Medali Emas Olimpiade Fisika SMA
No. ISBN
9789796104819
Penerbit
Tanggal terbit
Agustus - 2011
Jumlah Halaman
128
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
180x230mm
Kategori
Kiat Sukses
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Pada tahun 2004, Indonesia menjadi juara umum dalam Internasional Junior School Olympiade (IJSO), suatu kompetisi matematika SMP tingkat internasional. Ini menjadi bukti bahwa putra bangsa Indonesia adalah anak-anak yang cerdas. Selama ada kemauan untuk maju serta usaha untuk terus giat belajar maka bukan hal yang mustahil untuk menjadi yang terbaik dalam setiap event olimpiade, baik tingkat regional, nasional maupun internasional.

Buku ini ditulis oleh orang yang sangat berpengalaman dalam menaklukan soal-soal olimpiade matematika. Pada tahun 2006, penulis pernah mengharumkan nama bangsa dengan meraih perak dalam ISOM, International Scientific Olimpiad Mathematics, di Iran. Selain sebagai penulis buku-buku olimpiade matematika dan sebagai dosen matematika pada beberapa universitas, penulis sekarang ini aktif sebagai pembina olimpiade.

Yang menarik dari soal-soal olimpiade adalah jenis soal yang berbeda dengan materi pelajaran yang biasa disuguhkan di sekolah. Soal-soal olimpiade bidang matematika biasanya memerlukan kekritisan dan kecematan dalam berpikir. Oleh sebab itu, buku ini disusun untuk membantu memberikan arahan menjawab soal-soal olimpiade. Sebagai acuan, silabus yang digunakan di sini adalah silabus untuk soal-soal OSN (Olimpiade Sains Nasional). Buku ini juga dilengkapi soal-soal seleksi olimpiade dari tingkat regional, nasional dan internasional. Banyaklah berlatih dengan buku ini, niscaya kemampuan untuk menyelesaikan soal-soal olimpiade pun akan dapat kalian kuasai dengan cepat.

Selamat berlatih dan berjuang! Semoga buku ini dapat menghantarkan putra-putri Indonesia meraih prestasi terbaik dalam event olimpiade matematika hingga tingkat internasional.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kiat Sukses terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Tommy Putra Armada lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020