Raih Berkah Harta dengan Sedekah dan Silaturahmi

  • Cover Raih Berkah Harta dengan Sedekah dan Silaturahmi
Rp 30.000
Hemat Rp 6.000
Rp 24.000
Judul
Raih Berkah Harta dengan Sedekah dan Silaturahmi  
No. ISBN
9786022790495
Penerbit
Tanggal terbit
November - 2013
Jumlah Halaman
178
Berat Buku
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Spiritualitas
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit

DESCRIPTION

Apa artinya harta melimpah, tapi tidak berkah?

Pasti, harta tersebut tidak bisa mendatangkan kebahagiaan dan ketenteraman. Sebaliknya, harta yang tidak berkah hanya mengundang malapetaka dan penderitaan bagi pemiliknya. Seseorang kaya raya, tapi anaknya terlibat narkoba atau kriminal. Ada lagi seseorang yang dauber-uber petugas karena gelimang hartanya didapat dari hasil korupsi. Tentu, masih banyak kisah tragis sekaligus ironis yang terjadi di sekitar kita penanda harta yang tidak berkah.

Selain itu, sebanyak apa pun harta yang kita miliki, namun tidak berkah, niscaya kita merasa kurang. Setelah tercapai satu keinginan, muncul keinginan lainnya. Selalu begitu, hingga kita berkalang tanah. Sebaliknya, meskipun harta kita sedikit, tetapi berkah, maka kita senantiasa merasa cukup. Kita tidak dikejar-kejar petugas karena harta kita diperoleh dengan cara halal. Kita bisa hidup tenang dan damai, serta jauh dari penyakit yang tentu saja mahal obatnya.

Nah, buku ini hendak mengantar kita sebagai memiliki harta yang berkah, harta yang mengundang kebahagiaan dan ketenangan. Di dalamnya, dikupas secara tuntas seabrek cara yang bisa kita tempuh agar mendapatkan harta yang berkah, salah satunya adalah dengan bershadaqah dan menjaga tali silaturahmi.

Bersama buku ini, jauhkan diri dan keluarga kita dari musibah harta yang tidak berkah.

Selamat membaca!



REVIEW Raih Berkah Harta dengan Sedekah dan Silaturahmi

GOODREADS REVIEW Raih Berkah Harta dengan Sedekah dan Silaturahmi

Buku sejenis lainnya