Terpelanting dari Shiratal Mustaqim

  • Cover Terpelanting dari Shiratal Mustaqim
Rp 42.000
Hemat Rp 2.100
Rp 39.900
Judul
Terpelanting dari Shiratal Mustaqim
Penulis
No. ISBN
-
Penerbit
Tanggal terbit
Agustus - 2009
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Spiritualitas
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Kehidupan di alam barzakh bukanlah akhir kehidupan manusia. Kita akan dihisab, dimintai pertanggung jawaban atas semua perbuatan kita di dunia, di padang makhsar. Amal manusia akan ditimbang di atas neraca keadilan, yang disebut Mizan.

Setelah itu, manusia harus melintasi jembatan lurus yang terbentang di antara dua punggung neraka Jahannam. Jembatan itulah yang disebut Shirath. Shirat adalah jembatan yang di atasnya terdapat besi-besi panas yang saling berkaitan dan menyambari siapa saja yang menyeberanginya. Barang siapa yang berhasil melintasinya, ia akan sampai di surga. Siapa saja yang terpelanting darinya, maka ia akan jatuh ke dalam neraka. Hanya ada satu jalan menuju surga, yakni shirathal mustaqim tersebut.

Kala diri harus melintasi shirath inilah yang diangkat sebagai refleksi jiwa dalam buku ini. Sungguh, Saudara-saudara, melintasi shirath merupakan keniscayaan yang tak dapat dihindari di hari akhir nanti. Sungguh! Perjalanan melintasi shirath merupakan masa paling mendebarkan, mencekam, dan menakutkan. Jika kita beriman dan bertaqwa kepada-Nya, tidak perlu takut melintasinya. Sebab Allah telah menyediakan syafaat-Nya untuk menolong kita. Namun bagi Anda yang sedikit amal baiknya di dunia, sangat lebur dalam dosa-dosa, maka bersiap-siaplah untuk terpelanting, tercabik-cabik, terpangang, dan terbakar gelegar api neraka!

Naudzubillah min dzaalik...!

Bacalah buku renungan yang akan menenteramkan jiwa-jiwa sakit dan penuh dosa ini, Saudara-saudaraku...

Mumpung hayat masih dikandung badan, mumpung pintu taubat masih terbuka, mumpung amal-amal kebajikan masih terbentang menanti sentuhan hati bersih kita, mari kita persiapkan diri sebaik-baiknya agar kelak tidak termasuk ke dalam kelompok orang-orang malang yang terpelanting ke jurang neraka dari shiratal mustaqim itu.

Mari... Anda sangat perlu merenungkannya. Inilah teman merenung yang akan membuat Anda menangis dan bersimpuh dalam kelezatan taubat..

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Spiritualitas terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020