The Heart Speaks - Dengarlah Jantung Anda Bicara

  • Cover The Heart Speaks - Dengarlah Jantung Anda Bicara
Rp 39.900
Hemat Rp 1.995
Rp 37.905
Judul
The Heart Speaks - Dengarlah Jantung Anda Bicara
No. ISBN
978
Penerbit
Tanggal terbit
Oktober - 2007
Jumlah Halaman
294
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
130x205mm
Kategori
Kedokteran
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Kisah Seru Seorang Kardiolog Mengungkap Bahasa Rahasia Penyembuhan

Dengan penelitian baru yang inovatif, Dr. Guarneri memadukan sains dan drama sang jantung. Ia mengungkapkan jantung sebagai organ kompleks dengan banyak sisi dan mengeksplorasi ilmu baru yang menunjukkan bahwa jantung bekerja sebagai pembangkit listrik dirinya sendiri, memiliki kecerdasan, ingatan, dan kemampuan membuat keputusan yang terpisah dari pikiran.

Dr. Guarneri menghabiskan awal-awal kariernya sebagai mahasiswa kedokteran yang keranjingan kerja dan kurang tidur, dan terbiasa melihat jantung sebagai pompa mekanis sederhana. Namun, seiring dengan bertambahnya pengalaman, ia mulai meyakini bahwa masih ada yang tersembunyi di balik setiap detak jantung pasien-pasien yang ditanganinya. Dia pun menyadari bahwa praktik dokter malah membuat dirinya merasa lebih sebagai tukang reparasi yang andal daripada menjadi seorang dokter.

Pasien-pasien yang ditanganinya menunjukkan betapa pentingnya riwayat hidup jantung. Mereka mengajarkan bahwa penyakit koroner adalah penyakit fisik, emosional, dan juga spiritual. Di sanalah letak pertemuan antara dunia kedokteran modern yang konvensional dan jenis penyembuhan yang dikenal sebagai pengobatan alternatif.

Dari detak jantung yang berkejaran di saat kondisi jantung gawat ke ritme lembut sentuhan penyembuhan, Dr. Guarneri menarik pembacanya ke perbatasan antara hidup dan mati. Ia membawa kita dalam eksplorasi memikat misteri jantung, seperti mengapa penerima cangkok jantung dapat tiba-tiba menampilkan sifat khas donor jantung mereka atau mengapa seseorang yang memiliki arteri koroner normal dapat terkena serangan jantung. Karena hanya dengan memahami jantung secara mendalamjantung batiniah, yang dipengaruhi oleh permusuhan, stres, dan depresi; jantung emosional, yang dapat hancur oleh perasaan kehilangan; jantung yang cerdas, yang memiliki sistem sarafnya sendiri; jantung spiritual, yang merindukan tujuan yang lebih luhur; dan jantung universal, yang berkomunikasi dengan jantung lainkita akan benar-benar dapat menyembuhkan.

DR. MIMI GUARNERI MENJEMBATANI JURANG ANTARA JANTUNG DAN JIWA, MEMADUKAN SAINS TERKINI DAN TEKNOLOGI DENGAN KESADARAN MENDALAM BAHWA JANTUNG MANUSIA LEBIH DARI SEKEDAR POMPA FISIK.

Penderita penyakit jantung di Indonesia kini diperkirakan mencapai 20 juta. Dapat dibilang, penyakit jantung merupakan "pembunuh nomor satu" di Tanah Air, bahkan di seluruh dunia.

Sebaik apakah Anda mengenal jantung Anda sendiri? Seberapa sering Anda mendengar suara jantung Anda? Tidak perlu menjadi dokter spesialis untuk memahami bahasa jantung. Tidak perlu mengernyitkan dahi atau mencari kamus kedokteran untuk menyimak apa yang jantung Anda katakan.

***

Dr. Mimi Guarneri adalah dokter langka, sama ahlinya dalam membuka jantung dengan stent ataupun dengan kasih sayang. Ia adalah seorang ahli yang brilian dan penyembuh hebat. Dalam buku yang sangat dalam ini, ia melukiskan jantung dalam semua dimensinya, menyatukan kemajuan terbaru dari sains paling canggih dengan kearifan kuno, yang diambil dari pengalaman luar biasa yang ia alami. Buku ini dapat mengubah hidup Anda dan mungkin bahkan menyelamatkannya.
--Dean Ornish, M. D., penulis Dr. Dean Ornish's Program for Reversing Heart Disease dan Love & Survival

Dalam buku yang inovatif dan menyentuh ini, Dr. Guarneri mampu menangkap inti penyembuhan. Memadukan penelitian terbaru dengan kisah-kisah sejati tak terlupakan, ia mengajarkan kita bagaimana mendengarkan bahasa jantung yang lembut, berpikir dengan kearifannya, bergembira dalam kenangan yang penuh kasih, dan berhubungan dengan jantung yang lain.
--Paul Pearsall, Ph.D., penulis The Heart's Code: Tapping the Wisdom and Power of Our Heart Energy Angina adalah cara jantung berkomunikasi kepada pemiliknya dengan berseru, PERHATIKAN!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kedokteran terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020