Slim is Easy

  • Cover Slim is Easy
  • Cover Slim is Easy
Rp 98.000
Hemat Rp 4.900
Rp 93.100
Judul
Slim is Easy
No. ISBN
9786021279052
Penerbit
Tanggal terbit
Februari - 2014
Jumlah Halaman
-
Berat
420 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengetahuan Kesehatan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


CARA AJAIB MENURUNKAN BERAT BADAN DENGAN DIET REST (RENDAH ENERGI SEIMBANG TERATUR)


"Diet R EST disusun berdasarkan diet gizi seimbang. Diet REST ini baik untuk diterapkan karena dapat menurunkan berat badan secara bertahap. Semoga buku ini bisa menjawab keresahan masyarakat selama ini tentang berbagai diet penurunan berat badan yang beredar serta menjawab pertanyaan masyarakat tentang diet penurunan berat badan yang tepat dan aman."

(Dr. Minarto, MPS Ketua Umum DPP Persatuan Ahli Gizi Indonesia)


"Hadirnya buku ini memberikan banyak manfaat, khususnya dalam membantu program Kementerian Kesehatan dalam pengendalian faktor risiko penyakit tidak menular (PTM), khususnya obesitas di masyarakat. Diet REST dalam buku ini dapat direkomendasikan sebagai diet sehat seimbang. Buku ini disusun secara praktis agar mudah dipahami oleh masyarakat, ditambah dengan adanya contoh resep-resep masakan rendah energi yang mudah diaplikasikan. Semoga buku ini dapat memberikan kontribusi yang positif serta dapat menjadi pegangan untuk penurunan berat badan dengan diet sehat dan seimbang."

(Dr. Ekowati Rahajeng, S.K.M., M.Kes. Direktur Pengendalian Penyakit Tidak Menular, Ditjen Pengendalian Penyakit dan Penyehatan Lingkungan Kementerian Kesehatan RI)


"Buku Slimis Easy ini mengacu pada pengaturan pola makan yang sehat, yaitu meminimalkan penggunaan minyak dan gula serta mengutamakan bahan makanan sumber serat seperti sayur dan buah. Diet REST dalam buku ini bisa dijadikan sebagai gaya hidup sehat dan seimbang yang sejalan dengan anjuran WHO. Semoga dengan buku ini, banyak masyarakat yang mengetahui tentang pola makan sehat dan pola hidup aktif untuk mencapai berat badan ideal."

(Sugeng Eko Irianto, MPS., Ph.D. WHO Indonesia)


"Diet REST fantastis! Saya bisa makan kapan saja, tidak mengubah total pola makan, jadi lebih sehat, dan lebih muda. Berat badan saya berhasil turun 10,2 kg dalam waktu 2 bulan! Buku ini saya rekomendasikan bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan tanpa menyengsarakan tubuh dan tanpa efek samping. Percayalah, Anda tidak akan bosan dan pastinya sangat nyaman."

(Rosidi Roslan, S.I.P., S.K.M, M.P.H. Pelaku Diet REST)

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengetahuan Kesehatan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Penebar Plus lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020