Diet Sehat Golongan Darah B 2000

  • Cover Diet Sehat Golongan Darah B 2000
Rp 17.000
Hemat Rp 850
Rp 16.150
Judul
Diet Sehat Golongan Darah B 2000
No. ISBN
9796949180
Tanggal terbit
2000
Jumlah Halaman
81
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
110x180mm
Kategori
Pengetahuan Kesehatan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


REVIEW Diet Sehat Golongan Darah B 2000

Oleh : viku41, 13 Feb 2008-14:41:02

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
Buku ini berisi banyak bahan makanan yang sangat berguna bagi tubuh orang yang bergolongan darah B.

Setiap bahan makanan dikelompokkan menjadi beberapa bagian berdasarkan jenis dan asalnya. Seperti bahan makanan yang berupa daging, makanan laut, kacang-kacangan, minyak dan lemak, telur & susu, polong-polongan, tanaman obat, jus & sirop, sayur-sayuran, buah-buahan dan sebagainya yang cocok dengan golongan darah B.

Kelebihan buku ini antara lain, pada setiap pengelompokkan, juga disertakan tabel mengenai status makanan tersebut bagi tubuh kita, apakah sangat bermanfaat, netral atau harus dihindari. Bahan makanan yang harus dihindari bagi orang dengan golongan darah B antara lain, kedelai, belimbing dan daging ayam. Selain itu, ukuran buku yang cukup kecil juga sangat praktis dibawa-bawa apabila sedang berbelanja, sehingga dapat langsung melihat, apakah bahan makanan yang akan kita beli termasuk ke dalam bahan makanan yang bermanfaat, netral atau untuk dihindari. Kertas yang digunakan buku ini juga cukup baik, tidak terlalu tipis, sehingga lebih awet untuk disimpannya.

Selain itu, kelebihan melakukan diet ini dibandingkan dengan program diet lainnya adalah diet ini tidak membatasi berapa banyak jumlah makanan yang kita makan tetapi hanya membatasi jenis bahan makanan yang kita makan dan minum. Sehingga orang yang melakukan diet ini tidak akan merasa lapar karena tetap bisa makan sesuai dengan bahan makanan yang sesuai.

Kesulitan yang mungkin dihadapi oleh orang yang ingin melakukan diet golongan darah adalah banyak bahan makanan yang mungkin terasa asing atau bahkan sebelumnya tidak disukai ternyata adalah bahan makanan yang sangat bermanfaat bagi tubuhnya. Dan sebaliknya, makanan yang sangat disukai, seperti daging ayam dan tahu atau tempe, ternyata sangat tidak bagus bagi tubuh. Sehingga saran bagi orang yang ingin mencoba melakukan diet ini adalah untuk tidak langsung mencoba memakan seluruh makanan dengan kategori sangat bermanfaat tetapi mulai sedikit-sedikit terlebih dahulu sehingga tubuh tidak terlalu kaget menerima perubahan pola makan kita.

Sedangkan kekurangan dari buku ini adalah, karena buku ini adalah buku asing yang diterjemahkan, banyak bahan makanan yang terdengar asing atau bahkan tidak ada di Indonesia. Selain itu, buku juga terasa monoton karena tidak dilengkapi gambar mengenai bahan makanan tersebut. Sehingga akan menjadi lebih susah bagi orang yang ingin mencari bahan makanan tersebut hanya berdasarkan namanya saja. Karena di tiap daerah bisa mempunyai nama yang berbeda untuk bahan makanan yang sama.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengetahuan Kesehatan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Dr. Peter J. D'Adamo lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Bhuana Ilmu Populer lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020