100 Q & A - STROKE

  • Cover 100 Q & A - STROKE
Rp 53.800
Hemat Rp 2.690
Rp 51.110
Judul
100 Q & A - STROKE
Penulis
No. ISBN
9789792748093
Tanggal terbit
Juni - 2009
Jumlah Halaman
134
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengetahuan Kesehatan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Stroke? Pasti bagi Anda penyakit ini sudah tidak asing lagi, karena begitu banyak yang terserang stroke sekarang ini. Nyaris di setiap keluarga ada penderita stroke atau pascastroke. Dan kalau mendengar kata stroke, pasti yang terbayang di benak Anda adalah ketidakberdayaan penderita. Lumpuh sebelah, mulut mencong, sulit bicara, sulit berjalan dan lainnya. Bahkan ada yang terpaksa terus menerus berbaring, atau dalam keadaan koma.

Dan sebaiknya Anda ketahui, bahwa kebanyakan menyerang kaum yang potensial. Pria dan wanita. Karena itu, sebaiknya Anda menjaga diri agar tidak `mendapat giliran` diserang stroke. Caranya, pelajari apakah stroke itu, penyebabnya, cara menghindarinya, dan kalau sudah diserang bagaimana menyikapinya. Semua dibahas tuntas dalam buku ini. Selain akibatnya mengerikan, pengobatan stroke makan waktu sangat lama dan makan biaya yang tidak sedikit. Dan melibatkan seluruh anggota keluarga.

Penderita stroke tidak saja kehilangan kebebasannya karena tidak mampu melakukan kegiatan fisik, tetapi juga terhambat secara intelektual. Sehingga tidak bisa bekerja mencari nafkah. Buku ini, 100 Questions & Answers about Stroke ditulis bagi pembaca awam sehingga mudah dimengerti. Pertanyaan-pertanyaannya diambil dari para pasien stroke dan mereka yang ingin mengetahui tentang stroke. Dan dijawab oleh seorang dokter. Selain itu dalam buku ini juga disertakan beberapa menu makanan dan jus sehat yang bisa disajikan bagi penderita stroke.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengetahuan Kesehatan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Srikandi Waluyo lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020